Suka Duka Langganan Netflix Family yang Ditawarin di Setiap Utas Twit Viral. Banyak Impostor nih :(

Langganan Netflix family

“Kamu belum benar-benar viral di media sosial Twitter kalau utas yang kamu buat belum ramai dan ada yang nawarin akun Netflix.”

Advertisement

Rupanya kalimat tersebut memang benar-benar gambaran yang terjadi saat ini. Orang jualan akun Netflix di setiap utas viral di Twitter adalah salah satu pertanda bahwa utas tersebut memang beneran viral dan dibaca oleh banyak orang. Nggak heran jika setiap hari kamu bisa lihat akun-akun semacam itu berseliweran di linimasa mulai dari pagi hingga ketemu pagi lagi. Biasanya sih akun yang dijual juga merupakan Netflix family, pokoknya yang bisa buat bareng-bareng.

Tapi namanya aja akun barengan, ya, pasti ada aja hal-hal konyol yang terjadi di situ. Bagi kamu yang pernah berlangganan akun Netflix family sama temen-temen terdekatmu atau bahkan dengan orang random yang sama sekali nggak kamu kenal, tentu juga merasakan suka dan dukanya di bawah ini. Relate banget pasti!

Ada yang bayarnya rutin dan nggak pernah telat, tapi jarang banget nonton

Ilustrasi nonton Netflix. via www.tatacliq.com

Di setiap langganan akun Netflix family setidaknya pasti ada satu orang yang modelnya begini. Bayar rutin, nggak pernah telat, nggak pernah komplain, tapi malah jarang banget nonton. Entah itu karena dia memang lagi sibuk banget atau sekedar nonton Netflix kalau lagi beneran kosong dan luang, pokoknya nyenengin banget buat orang lain yang sama-sama satu akun. Lha gimana nggak seneng coba kalau dianya aja bayar terus, tapi malah jarang banget nonton, ya otomatis akun miliknya jadi akun bersama, kan? Orang-orang begini nih besok yang amal jariahnya tinggi, suka nyenengin orang lain soalnya~

Advertisement

Tapi ada juga yang bayarnya ngadat, kalau komplain selalu nomor satu. Siapa nih yang suka begini?

Komplain beginian nomer satu, padahal bayar juga telat via www.youtube.com

Ada orang yang super baik hati, ada juga yang sebaliknya, resek bener! Bayar juga ngadat, telat-telatan, dan bahkan malah sampai ngutang dulu sama yang lain, tapi kalau giliran komplain aja langsung nomer satu. Memang nih, orang-orang kayak gini ini yang nggak punya akhlak. Biasanya, orang dengan tipe ini yang jadi nyusahin tiap kamu langganan Netflix family sama orang random. Mau negur takut nggak sopan, tapi kalau nggak ditegur juga semaunya sendiri. Heran!

Paling males lagi kalau sama yang hobinya masuk ke akun orang lain terus nonton filmnya mereka. Rekomendasi film jadi berantakan

Ilustrasi daftar film di Netflix via www.youtube.com

Namanya pun juga akun Netflix family kan, pasti yang pakai juga ramai-ramai. Tapi kalau yang pakai adalah beneran keluarga sih nggak masalah, ya. Beda ceritanya kalau sama orang random yang juga jadi korban iklan di media sosial. Apalagi kalau ada yang hobinya masuk ke akun kita, terus nonton film dari akun kita juga. Bukan gimana-gimana, tapi terkadang akun asli milik mereka ini juga dipinjem-pinjemin sama temen lainnya, akhirnya akun kita yang jadi korban. Bayangin deh, kamu yang biasanya nonton film aksi, tahu-tahu ada rekomendasi dan daftar drama Korea cuma karena akunmu disusupi sama orang-orang begitu. Apa nggak jengkel tuh rasanya?

Tahu apa yang paling ngeselin? Mereka yang nggak pernah ikut patungan, tapi nonton terooos~

Advertisement

Nggak ikut bayar ikut nonton. via consent.yahoo.com

Dari semua hal yang ngeselin saat kamu ikut patungan bareng orang lain buat bikin akun Netflix family, persoalan yang satu ini bisa dibilang jadi salah satu yang paling ngeselin dan bikin males. Kok ada gitu, ya, orang-orang yang nggak pernah ikutan patungan Netflix, tapi kalau nonton nggak pernah ketinggalan. Bahkan kita yang rajin bayar aja terkadang malah kalah update sama mereka. Mulai dari gercep banget ngikutin film apa yang bakal keluar, hingga paham gimana ending serial yang diikutinya. Kita? Boro-boro, cuma kedapetan bayarnya aja. 🙁

Kamu tahu istilah impostor, kan? Itu lo, yang lagi ngetren di game HP yang katanya ngajarin orang buat belajar fitnah. Nah, persis tuh, orang-orang resek di atas tadi kayaknya patut diberi label impostor di dunia Netflix family. Jadi yang namanya impostor itu nggak cuma di gim Among Us, ya, tapi ada di Netflix juga. Waspada!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE