11 Trik Kocak Mengatasi Laptop yang Sering Panas. Cooling Pad Bukan Solusi bagi Orang-Orang ini~

Laptop sering panas

Laptop cepat panas merupakan masalah klasik. Pada takaran panas tertentu, mesinnya bisa me-restart sendiri saking nggak kuatnya untuk digunakan terus menerus. Kasus tersebut nggak serta merta membuat laptop jadi nggak bisa nyala, tapi jika dibiarkan terus-menerus tentu bisa bikin laptop rusak.

Advertisement

Sebenarnya sudah ada teknologi pendingin laptop yang tersedia di pasaran, yakni cooling pad. Sebuah perangkat yang di dalamnya ada mesin kipas penghasil udara. Cooling pad mesti diletakkan di bawah laptop agar mesin nggak mudah panas. Meski begitu, cooling pad hanyalah alat bantu yang lama-kelamaan nggak memberikan dampak yang dibutuhkan. Sampai akhirnya orang-orang berinisiatif sendiri dengan kreativitasnya untuk membuat trik-trik kocak. Hipwee Hiburan telah mengumpulkan 11 di antaranya. Cekidot!

1. Ketika cooling pad nggak berhasil membuat mesin laptop jadi dingin, agaknya kamu perlu mencoba tiga botol minuman bersoda dingin. Taruh dibawah laptop biar mesinnya ikutan seger seperti tenggorokanmu

Tenggorokan aja bisa seger, apalagi cuma laptop. | credit: viral.id via www.viral.id

Advertisement

2. Angin yang dihasilkan cooling pad memang nggak begitu kencang. Atas dasar itulah pemilik laptop ini menciptakan cooling pad sendiri dengan mengandalkan kipas ruangan

Bikin sendiri aja deh. | credit: lolman.ru via lolman.ru

3. Main gim jelas membuat laptop cepat panas. Maka dari itu butuh pendingin yang benar-benar bisa mendinginkan. Sejauh ini cuma kipas angin yang bisa diandalkan

Kipas angin. | credit: lolman.ru via lolman.ru

4. Bisa-bisanya laptop ditaruh freezer? Memang adem sih, tapi bisa bikin mesin rusak, kan πŸ™

Bisa bikin korsleting. | credit: lolman.ru via lolman.ru

Advertisement

5. Untukmu yang tinggal di Jakarta atau kota besar lainnya, trik ini sangat nggak disarankan untuk ditiru. Ditinggal kencing sebentar laptopmu bisa langsung raib

Berpotensi dimaling. | credit: viral.id via www.viral.id

6. Masalah mesin panas sejatinya sudah ada sejak zaman komputer. Bahkan sampai ada yang memasang seribu kipas tambahan biar CPU nggak cepet panas

Nggak cepet panas. | credit: brilio.net via www.brilio.net

7. Biar sirkulasi udaranya lancar, sekalian aja dibuka mesinnya. Bodo amat deh ketumpahan kopi πŸ˜€

Dibuka semuanya. | credit: lolman.ru via lolman.ru

8. Pakai AC dong. Orang kaya bebas!

Pakai AC. | credit: brilio.net via www.brilio.net

9. Sekalian manfaatin AC ruangan. Hemat bujet!

Manfaatin AC ruangan. | credit: viral.id via www.viral.id

10. Terserah deh, udah males bahas kelakuan kocak macam ini πŸ™

Kocak. | credit: viral.id via www.viral.id

11. Ada yang mau meniru tips kocak ini?

Biar adem. | credit: viral.id via www.viral.id

Melihat kelakuan kocak orang-orang menyiasati laptop panas itu bikin kita sadar kalau sebenarnya manusia itu makhluk kreatif. Mereka nggak mau kalah begitu aja sama hambatan teknologi. Cara mereka sebenarnya kreatif, cuma konsep berpikirnya aja yang belum benar. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE