9 Inspirasi Menulis Lembar Persembahan Skripsi. Tuhan, Dosen, dan Ortu itu Pasti, Sisanya Bebas!!!

lembar persembahan skripsi

Nggak ada yang lebih menyenangkan dari mengisi lembar persembahan skripsi. Artinya kita sudah di tahap akhir menyelesaikan tugas penelitian dan selangkah lagi menuju wisuda. Tapi siapa yang menyangka bahwa menulis persembahan juga bisa jadi lahan pelampiasan lo.

Advertisement

Berterima kasih pada Tuhan, dosen pembimbing, dan dukungan orang tua adalah keniscayaan. Tapi ungkapan terima kasih berikutnya, kebanyakan buat orang tersayang dan pacar. Haduh, coba lebih kreatif lagi. Nih, Hipwee Hiburan kasih inspirasinya buat kamu!

1. Kata orang nggak boleh balas dendam. Tapi kalau skripsinya sudah selesai, boleeeh 😀

Lihat aja, habis ini aku sukses. via www.pinterest.com

2. Jangan lupa buat berterima kasih pada orang-orang yang bikin lagu yang kamu dengarkan saat ngerjain skripsi. Mantap!

Mention Instagram mereka juga boleh sih!

Advertisement

3. Sebuah optimisme dari kisah cinta yang berjalan mulus. Jomlo nggak usah iri, ya!

Jomlo skripsinya pasti lebih mulus, nggak ada distraksi sih! via www.pinterest.com

4. Dulu sering diejekin sama adik tingkat, katanya mahasiswa abadilah, mahasiswa tualah. Hmm, lihat aja giliran kalian, stresnya bakal terasa, Boy!

Makanya jangan sok keren deh kalau belum nyelesein skripsi! via www.pinterest.com

5. Beginilah kira-kira lembar persembahan skripsinya orang yang terjebak friendzone bertahun-tahun~

Tinggal nembak, susah amat sih! via www.pinterest.com

Advertisement

6. Omongan tetangga memang sepedas chicken wings level 5. Meledak!

Jadi kamu peduli banget sama omongan tetangga nih? via www.pinterest.com

7. Ada juga senior yang menganggap kita nggak bakal bisa lulus. Emang layak dibuktikan begini. Kalau perlu, lempar skripsi kalian ke mereka!

Terima kasih aku sudah diremehkan, maka itu aku bangkit. via www.pinterest.com

8. Buat mantan. Ah, mantan, ya?!

Harusnya mantan nggak usah dikasih persembahan. via www.pinterest.com

9. Nah, yang begini ini nih, ngerjain skripsinya pasti penuh drama dan lika-liku kehidupan

Emosi di sepenggal paragraf, menggambarkan betapa lelahnya ngerjain skripsi. via www.pinterest.com

Selamat, ya, buat yang skripsinya sudah selesai. Semoga lembar persembahan dan ucapan terima kasih kalian bisa disampaikan dengan bebas tanpa kekangan dari siapa pun. Masa sih skripsinya sudah ditulis dengan penuh aturan, lembar persembahan dan ucapan terima kasihnya harus diatur juga?! Buat yang belum selesai, ya, selesaiin dong! 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE