Mager adalah penyakit yang sering kumat. Parahnya kalau sudah kumat, rasanya badan susah diajak kompromi, bahkan saat laper melanda sekali pun. Laper tapi mager ini sering banget terjadi. Kalau memang belum benar-benar keroncongan orang masih bisa santuy tetap pada posisi semula.

Nah, tapi kalau sudah kelewat malas, orang bisa jadi sangat kreatif. Malasnya dibela-belain sampai dia bikin sebuah penemuan baru, mulai dari alat baru sampai cara makan atau minum baru yang bikin ngakak. Ada-ada aja nih. 😀

1. Karena menggerakkan tangan adalah pemborosan energi, maka diciptakannya sedotan panjang ini. Sungguh temuan di era industri 4.0

Nggak takut dimarahin SJW nih orang. via www.brilio.net

2. Nggak ada rotan, akar pun jadi. Malas manasin roti, charger laptop pun jadi koentji! Life Hack Mania 😀

Life Hack via www.restnova.com

3. Entah nggak tahu fungsi kupluk pada jaket atau emang dia sedang berinovasi? Apa pun itu kayaknya film yang lagi ditonton sangat seru

Duuh. via www.twipu.com

4. Sebuah penghayatan yang total atas konsep netfl*ix and chill. Nggak ada yang bisa ganggu dia, nggak terkecuali laper itu sendiri~

SANS! via www.complex.com

5. Maklumin aja, ya, namanya juga emak-emak. Semau-mau adalah identitasnya

Emak-emak mah bebas!2!!! via www.brilio.net

6. Asal hati senang, nggak apa-apa aku gendut. Anak sultan juga bebas!

Anti diet-diet club. via www.instagram.com

7. Karena kreativitas adalah koentji mengakali kemageran. Apa pun bisa jadi meja makan!

Penemuan terbaik sepanjang masa. via www.restnova.com

8. Kadang hidup butuh multitasking. Apalagi kalau udah dikejar setan deadline, urusan kerja sama perut mesti dilakukan bareng!

Multitasking is my middle name.

9. Buset, nggak takut ilernya menetes, Mas?

Santuy~ via www.pinterest.com

10. Laper tapi malas keluar beli makan? Begini caranya~

anak kosan banget via www.1cak.com

11. Kerja, kerja, kerja! Karena yang tercinta udah mulai rewel minta dilamar, cari modal daripada kena tikung orang lain! 😀
12. Definisi anak sultan yang sesungguhnya. Karena ku selow, sangat selow, santai~

anak sultan bebas via www.brilio.net

Advertisement

Melihat gambar-gambar kocak di atas, rasanya susah buat bedain malas dan kreatif, ya? Memang sih kadang kalau udah PW, susah badan untuk gerak –butuh alasan yang kuat. Bahkan lapar pun kadang kalah sama kemageran yang HQQ ini. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya