Di era digital kayak sekarang, para orang tua milenial tentu nggak sulit lagi menemukan berbagai resep masakan. Lewat klik-klik saja, kamu sudah bisa lihat banyak resep dengan tampilan menarik. Apalagi orang tua milenial biasa memamerkan hasil masakannya ke Instagram. Malu dong kalau tampilan makanannya B saja, walau rasanya enak~

Karena itu, orang tua milenial pengen banget bisa masak dan menghias makanan. Bukan cuma bakal mempercantik timeline akun Instagram pribadi, tapi juga bikin bangga diri sendiri. Terlebih, jika hal itu menambah nafsu makan anak. Maka nggak heran kalau sepuluh bekal unik ini jadi impian orang tua milenial bisa membuatnya. Lucu-lucu banget dan bikin anak semangat makan!

1. Manfaatkan cetakan kue untuk bikin bekal berbentuk kepala tokoh kartun Winnie The Pooh. Orang tua milenial harus bisa nih

pasti jadi semangat makan via www.instagram.com

2. Agar anak mau makan sayur, siapkan menu bekal dari potongan berbagai bentuk. Unik dan bikin anak gemas saat mau memakannya

Habiskan waktu berapa lama, ya? via www.instagram.com

3. Bekal roti biasanya jadi bekal andalan. Kenapa nggak dihias selucu ini saja?

rotinya dihias via www.instagram.com

4. Pun demikian dengan buah-buahan. Kalau dibuat semenarik ini, nggak heran nanti anak makin senang makan buah

kayak karakter Disney via www.instagram.com

5. Kalau anakmu penggemar games Pokemon Go, bisa banget tiru bekal buah dengan tampilan begini

Pokemon! via www.instagram.com

6. Hiasan untuk roti tawar dan buah bisa kamu buat seunik ini. Bikinnya pun mudah

unik banget via www.instagram.com

7. Tutorial bekal menarik seperti ini tersedia di internet lo. Jangan cuma habiskan kuota cuma buat IG Instastory, yha~

bikin semangat makan via www.instagram.com

8. Anak bakal bangga banget nantinya kalau tiap hari bawa bekal unik dengan tampilan beda terus

menarik banget deh via www.instagram.com

9. Bahkan, para orang tua milenial juga ikut kepengen makan bekal anak kalau tampilannya begini

Minions! via www.instagram.com

10. Makan di rumah juga harus se-semangat makan bekal di sekolah. Sajian makanan selucu ini pasti bikin IG-mu makin banyak likes dong

biar suka sayur via www.instagram.com

Advertisement

Cari cara supaya anak nafsu makan bukan lagi hal yang sulit. Karena sepuluh bekal unik dan menarik tadi bisa banget orang tua milenial buat sendiri. Dan bantu timeline IG-mu tambah cantik dan banjir likes lewat unggahan foto-foto bekal ini~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya