Lindswell Kwok, Ratu Wushu dari Indonesia yang Dapat Emas di 4 SEA Games Berturut-turut. Bangga!

Ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games, tahun ini memang cukup banyak menuai kontroversi. Pasalnya, nggak cuma perwakilan dari Indonesia saja yang merasa dirugikan, tapi juga beberapa negara peserta yang mendapat perlakuan menyebalkan. Tapi hal ini nggak banyak menyurutkan hasrat para atlet Indonesia untuk mempersembahkan emas untuk tanah air. Terbukti, hingga saat ini, sudah cukup banyak para atlet kita yang menorehkan namanya dalam perolehan medali di klasemen sementara.

Advertisement

Dari sekian peserta dari Indonesia, ada satu atlet cewek yang begitu menyita perhatian setelah berhasil mendapatkan emas untuk negeri kita tercinta ini. Dalam cabang olah raga wushu, Lindswell Kwok sukses membawa Indonesia mengantungi satu medali emas tahun ini. Nah, yang bikin masyarakat Indonesia girang, bukan cuma prestasi Lindswell Kwok semata, melainkan karena parasnya nan ayu. Daripada makin penasaran, langsung simak pesona Lindswell Kwok, yuk!

Pada Selasa (22/8) kemarin, Lindswell berhasil meraih medali emas setelah mendapat nilai sempurna di cabang wushu. Sempurna juga cantiknya!

Jadi juara setelah mendapat nilai sempurna; 9,68. via www.instagram.com

Berdasarkan informasi yang beredar, padahal Lindswell sedang nggak dalam performa terbaiknya karena masih dalam tahap penyembuhan akibat cedera

Nggak fit saja bisa juara. Salute! via www.instagram.com

Advertisement

Pada ajang yang sama, Lindswell juga pernah mendapatkan medali emas untuk tanah air di tahun 2011, 2013, dan 2015. Sudah cantik, berprestasi pula

Gemes nggak sih? via www.instagram.com

Bahkan, Presiden Jokowi pun memperkenalkan Lindswell sebagai Ratu Wushu Asia Tenggara melalui akun resminya di Facebook

Ini Lindswell Kwok, atlet wushu Indonesia, yang merebut medali emas di SEA Games 2017 di Malaysia kemarin. Ia memainkan…

Presiden Joko Widodo 发布于 2017年8月22日

Nggak heran deh kalau masyarakat kita begitu bersemangat menyambut kemenangan Lindswell. Terbukti dari komentar mereka di media sosial

Bagaimana penampilannya? Cantik sih memang, tapi serem juga kalau kamu bikin masalah dengan Lindswell Kwok. Mau macam-macam dengannya? Pikir ulang, Guys! Terlepas dari paras cantiknya, mari doakan agar para atlet Indonesia yang masih berjuang bisa mengharumkan nama bangsa lagi. #AyoIndonesia!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Senois.

36 Comments

  1. Kang Pa'i berkata:

    kok yg peraih emas pertama g di liput?

  2. Aldhi Febrianto berkata:

    Komen2nya bakal cancer kayak Kompas nggak ya?

  3. Ahmad Sahjuli berkata:

    hahahhah peraih emas pertama pake hijab mana mau ngulassss ni media…

  4. Sobirin berkata:

    Sayang sekali..ckckck

  5. Gonglee Gyalpo berkata:

    Medali emas 4 sea games berturut2.. prestasi langka yg pantas mendapat respek dari orang2.. silahkan yg pakai hijab buktikan bisa mendapat 4 emas di sea games berturut2..?

  6. Terlalu skeptis cara melihatny, dpt 4 emas 4 kali berturut2 wajar dong jd berita utama. Orang bikin berita pasti cari yg kmugkinan bakal dbaca org, rating tinggi. Hadeee. Klo pikiran kyk masny ni, bakal sulit utk maju, hal ginian aja diributin, krna ga satu keyakinan? Knp ga liat lbh luas? Yg pntig mreka bs nyumbang emas, banggain negarany.. poor u ??

  7. Ahmad Sahjuli berkata:

    Muhammad Atha Illah iyaa dehhh orang yang maju awak ko apolahhh sarok2 kuaci…hahahhaa

  8. Ahmad Sahjuli berkata:

    Gonglee Gyalpo nahh ini keren komentarnya…

CLOSE