Tereliminasi dari Panggung Master Chef, Lord Adi Tetap Pemenang di Hati Publik. Ini Buktinya~

Lord Adi Master Chef

Belakangan nama Lord Adi sebagai salah satu peserta acara bergengsi Master Chef Indonesia tengah jadi perbincangan publik. Laki-laki bernama asli Suhaidi Jamaan itu baru saja tereliminasi dari panggung Master Chef Indonesia. Bagi para penonton setia acara yang satu ini, tentu kita sudah tahu betapa unik dan kreatifnya laki-laki yang mendapat julukan sebagai “time manipulator” tersebut.

Advertisement

Julukan lord yang disematkan oleh publik kepada dirinya ini pun bukan tanpa alasan. Mulai dari kisah kariernya yang berangkat dari bawah, kepiawaiannya dalam mengolah makanan dengan berbagai macam tekanan, hingga banyak sisi lain yang ada pada dirinya. Berakhirnya perjuangan Lord Adi dalam panggung bergengsi Master Chef Indonesia tersebut membuat banyak orang merasa kecewa. Namun, publik percaya bahwa Lord Adi adalah pemenang sebenarnya di hati banyak orang. Ini buktinya~

1. Saking sayang dan ngefansnya publik pada Lord Adi, ada yang bikin meme absurd kayak gini. Memang lord satu ini pemenang sejati sih!

Keadaan Indonesia jika Lord Adi menang / Credit: Twitter Ibnutasrip

2. Saat ini pamor Lord Adi bahkan lebih bikin heboh dibandingkan dengan ketiga juri fenomenal itu. Orang kalau punya tempat tersendiri di hati masyarakat mah pasti begitu~

All hail lord! / Credit: Twitter 23flowery_

Advertisement

3. Dibilang juga apa, keluarnya Lord Adi dari panggung Master Chef kali ini pasti membuat banyak orang jadi kecewa

Kekecewaan warganet / Credit: Twitter

4. Selain sebagai lawan, sosok laki-laki yang satu ini rupanya juga memiliki sisi lain bagi para kontestan lainnya. Dia kerap dianggap sebagai sosok bapak, orang bijak, dan sebagainya. Respek buat Lord Adi!

Respect banget / Credit: Twitter intanquez

5. Lord Adi harus tahu jika pada saat keluarnya dia dari panggung Master Chef Indonesia telah dinobatkan sebagai hari patah hari internasional :’)

Hari patah hati nasional / Credit: Twitter

Advertisement

6. Segitu kuatnya pengaruh Lord Adi terhadap para penonton acara Master Chef. Dari yang awalnya udah jarang nonton sampai rela nonton lagi karena adanya sosok satu ini

Demi Lord Adi / Credit: Twitter

7. Nggak heran sih, kemampuan memasak seluruh chef di muka bumi ini kayaknya setengahnya terkumpul jadi satu di dalam tubuh Lord Adi

Lord Adi adalah segalanya / Credit: Twitter

8. Memang sepertinya beliau ini sengaja mengalah untuk memberikan kesempatan bagi Nadya dan Jesselyn. Sifat kebapakannya juara banget!

Sifat kebapakan Lord Adi / Credit: Twitter

9. Jangankan para penonton setianya, Lord Adi di mata kontestan lainnya pun dikenal sebagai sosok laki-laki yang superkeren juga kok

Sedih bener 🙁 / Credit: Instagram

10. Nggak cuma bagi Jesselyn, kayaknya sosok Lord Adi ini bagi Nadya udah kayak bapak sendiri juga deh. Pemenang sejati memang beda, ya :’)

Pesan dari Nadya / Credit: Instagram

11. Apa pun itu, Lord Adi memang layak mendapat panggung sebesar-besarnya saat ini. Biar semakin banyak orang tahu betapa kerennya laki-laki yang satu itu. All hail, Lord Adi!

Trendingnya aja sampai sejajar sama Kpop / Credit: Twitter

Bagaimanapun keputusannya, yang namanya sebuah pertandingan memang akan selalu ada menang dan kalah. Setiap orang pun memiliki tempatnya sendiri-sendiri di hati banyak orang. Begitu pula dengan Lord Adi, sekalipun beliau telah terdepak dari panggung Master Chef Indonesia, namanya akan selalu terpatri di hati publik. Respek, Lord!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE