Maaf Selama Ini Mengira Hanya Mitos, Ternyata Ibu-Ibu Motor Matic Memang Raja Jalanan, Resmi!

Meskipun sudah banyak sekali netizen yang mengeluhkan cara ibu-ibu paruh baya mengendarai motor matic dengan asal-asalan, sepertinya kutukan tersebut tidak pernah berakhir. Salah satu video yang diunggah akun twitter @daraprayoga_ baru-baru ini membuktikan bahwa kejadian itu bahkan bisa lebih buruk, yaitu ketika ada dua ibu-ibu sekaligus yang mengendarai motor matic di depan kita!

Advertisement

Bukannya apa ya Guys, tapi dua ibu-ibu ini bikin senewen banget, pasalnya keduanya sama-sama menyalakan sein ke kanan tapi malah belok ke kiri! Ingat ya, keduanya! 🙁

Selain salah pasang lampu sein, mereka juga nggak pakai helm lho, duh kok anaknya nggak mengingatkan ya 🙁

Advertisement

Kejadian dua ibu di atas bukan yang pertama, Guys, video ini buktinya!

Wah kalau ini yang di belakangnya juga bisa ikut jantungan! Duh ibu, mending nggak usah aneh-aneh deh

Advertisement

Ini juga nih, padahal melewati polisi, tapi berani banget nggak pakai helm! Ditambah salah pasang sein pula, huh

Kalau yang ini agak bebal ya, sudah tahu dikejar polisi masih ngebut saja di jalan tol, sudah begitu nggak pakai helm!

Kalau ini emak siapa ya hayo ngaku! :p

Nah guys, kalau ibu kalian bisa mengendarai motor ada baiknya kalian menasihati beliau supaya waspada dan hati-hati saat berkendara. Jangan sampai video ibu kalian direkam orang dan jadi viral karena asal-asalan bawa motornya, hehe

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An amateur writer.

CLOSE