Pengalaman Kocak Warganet Main Mercon Kupu-kupu. Ngeselin Banget!

Macam-macam pengalamannya bahkan ada yang sampai bajunya bolong dan sobek

Memasuki bulan ramadan banyak banget hal-hal yang biasa dilakukan sama para bocil, salah satunya main petasan. Biasanya bocil-bocil sering banget nyalain petasan setelah selesai salat tarawih atau salat subuh. Mulai dari petasan banting, petasan korek, sampai petasan kupu-kupu.

Petasan jenis kupu-kupu ini dikenal sebagai salah jenis petasan yang paling ngeselin karena suka ngejar orang nggak bersalah jadi targetnya. Udah gitu ledakannya bisa bikin pakaian sampai bolong pula. Beberapa waktu lalu, warganet di Twitter juga ramai membagikan pengalamannya saat main petasan mulai dari pengalaman yang kocak sampai yang nyeremin. Buat kamu yang penasaran, yuk simak selengkapnya berikut ini!

1. Niatnya sih mau ngerjain teman pakai petasan mercon kupu-kupu, tapi petasannya malah masuk ke hidung sendiri. Untung nggak meledak di dalam hidung. Bahaya lo!

Pengalaman warganet main petasan

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

2. Kenapa sasarannya malah ke sarung yang lagi dipakai sih? Ini sih risikonya juga nggak kalah bahaya sama petasan mercon kupu-kupu yang masuk ke hidung 🙁

Pengalaman warganet main petasan

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

3. Udah berusaha menghindar sekuat tenaga, si petasan mercon malah hinggap di ketiak. Bahkan bajunya sampai ikut bolong kena ledakan petasan. Emang ngeselin banget!

Pengalaman warganet main petasan

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

4. Lewat kumpulan bocil yang lagi main petasan itu emang serasa kayak lagi uji nyali. Nah, kalau bocil-bocil ini justru kena omel warga gara-gara petasan merconnya masuk ke dalam rumah 😀

Pengalaman warganet main petasan

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

5. Kalau sebelumnya kena hidung dan masuk ke dalam sarung, kali ini incaran si petasan mercon justru ke bagian kepala. Selain bikin deg-degan, bahaya juga lo kalau sampai bikin luka di bagian tubuh 🙁

Pengalaman warganet main petasan

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

6. Warganet satu ini justru kena omel ibu-ibu yang dikejar petasan mercon kupu-kupu wkwkwk

Pengalaman warganet main petasan

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

7. Saking paniknya, warganet satu ini malah cari perkara sama salah satu ras paling kuat di bumi. Berani-beraninya ngumpet di dalam mukena ibu-ibu buat menghindar dari petasan 😀

Pengalaman warganet main petasan mercon

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

8. Petasan mercon kupu-kupu kayaknya emang punya skill yang mirip sama kecoa, deh. Hobinya terbang dengan arah yang nggak diduga. Korbannya sampai kena luka bakar di bagian dada begini 🙁

Pengalaman warganet main petasan

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

9. Petasan mercon ini emang sering bikin orang-orang jadi panik dan ketakutan. Tapi nggak lepas celana di tempat juga dong 🙁

Pengalaman warganet main petasan mercon

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

10. Ini sih yang paling ngeselin, nggak ikut main tapi suka jadi sasaran amuk petasan mercon dan dikejar sampai ke dalam rumah. Parno sekaligus kesal!

Pengalaman warganet main petasan

Pengalaman warganet main petasan mercon | Credit via Twitter

Main petasan bareng teman-teman memang seru, tapi kalau petasannya yang jenis mercon kupu-kupu begini sih seringnya bikin parno dan trauma! Siapa nih yang juga pernah jadi korban keganasan petasan mercon?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE