Main TikTok Sambil Nyetir, Sekumpulan Pemuda ini Tercebur di Empang. Pada Nggak Ada Kapoknya~

Main TikTok cebur ke empang

Sebagai salah satu aplikasi sekaligus media sosial yang saat ini keberadaannya sedang ngetren banget, TikTok memiliki jutaan pengguna aktif yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ada banyak alasan mengapa saat ini orang-orang begitu gemar menggunakan media sosial yang satu ini. Mulai dari sekedar untuk melihat-lihat konten, hingga para content creator itu sendiri.

Advertisement

Banyaknya jenis konten unik di TikTok membuat orang-orang berlomba-lomba menjadi yang paling aktif, paling asik, menarik, dan paling keren dalam hal tersebut. Akan tetapi, persoalan itu terkadang malah membuat sebagian orang jadi terlena dan nggak fokus saat mengerjakan aktivitas lainnya. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, sekumpulan pemuda yang tengah membuat konten TikTok sambil mengendarai mobil berakhir tercebur di empang. Lagian juga ada-ada aja, nyetir sambil pegang HP aja udah ngeri banget rasanya, ini malah sambil bikin konten TikTok~

Kejadian ini viral setelah video yang direkam oleh salah satu pemuda tersebut tersebar luas di berbagai macam media sosial. Lagian nyetir kok sempet-sempetnya ngonten lo

Memang dasarnya darah pemuda kali, ya? Kalau nggak melakukan hal-hal yang penuh tantangan itu rasanya ada yang kurang dalam hidupnya. Kejadian kocak dan konyol ini viral setelah video hasil rekaman salah satu pemuda yang ada di dalam mobil tersebut tersebar luas di berbagai macam media sosial. Awalnya sih para pemuda tersebut terlihat begitu riang gembira sambil mendengarkan sebuah musik dengan jogetan khas ala konten TikTok. Bahkan, saat melewati tikungan pun mereka juga masih sempat-sempatnya berjoget ria sambil tertawa lepas. Mungkin ini salah satu alasan kenapa kaum perempuan sering kali berumur lebih lama dibandingkan para laki-laki, lha wong kelakuannya aja pada kayak gini kok. 🙁

Advertisement

Nggak ada korban jiwa sih, tapi jelas ini membahayakan diri sendiri dan orang lain juga

Detik-detik sebelum tercebur / Credit: Instagram Makassarinfo via www.instagram.com

Buntut dari keseruan nekat yang dilakukan oleh sekumpulan pemuda tadi akhirnya berujung konyol. Gimana nggak konyol kalau sampai mobil yang mereka tumpangi tiba-tiba oleng dan masuk di empang warga. Untung aja dalam kejadian absurd ini nggak ada satupun korban jiwa atau luka yang serius. Memang benar sih, mereka melakukan hal ini bukan di jalan raya, melainkan di jalanan kampung yang notabene lebih sepi kendaraan lain. Akan tetapi, hal ini bukan berarti kita nggak bisa bikin repot orang lain. Kalau yang dibikin repot diri sendiri sih nggak masalah, yang jadi perkara kalau udah bikin repot orang lain. Kelakuan konyol dibikin sendiri, tapi yang harus bantu dan ikutan repot orang lain, kan ngeselin!

Kejadian kayak gini sebenarnya nggak cuma sekali atau dua kali terjadi lo

Gara-gara ngonten TikTok / Credit: Instagram makasarr_iinfo via www.instagram.com

Jika mau sedikit menengok ke belakang, sebenarnya kejadian-kejadian kayak gini bukan lagi hal baru. Ini masih mending karena nggak ada korban jiwa, padahal sebelum-sebelumnya nggak sedikit pula yang berakhir tragis. Orang Indonesia ini kayaknya memang udah dasarnya harus merasakan pengalaman sendiri, pasalnya kalau cuma lihat dari kasus orang lain, apalagi cuma dikasih tahu, bawaannya pokoknya ngeyel terus nggak ada ujungnya.

Nggak ada salahnya kalau kamu mau ngonten TikTok, tapi mbok lihat keadaan dan situasi dulu. Kalau memang lagi nyetir kendaraan mending fokus aja sama jalanan, nggak usah sok ide bikin TikTok daripada nanti ujung-ujungnya nyungsep kayak begini.

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE