Keasyikan Main TikTok, Tahu-Tahu Nyebur Got. Gini Jadinya Kalau Ngeyel Disuruh Anteng di Rumah!

Main TikTok nyebur got

Di tengah kegentingan masyarakat Indonesia karena wabah corona yang nggak kunjung membaik ini, datang sebuah kabar konyol dari beberapa remaja perempuan. Gimana nggak konyol, saat kebanyakan orang diimbau buat anteng di rumah dan melakukan social distancing, sekumpulan remaja ini malah asyik berkumpul di luar ruangan dan membuat konten TikTok bersama-sama.

Advertisement

Nahasnya, kegiatan yang tengah dilarang oleh masyarakat dan pemerintah tersebut berubah jadi petaka memalukan saat salah satu dari mereka tercebur ke dalam got ketika sibuk membuat konten. Sontak hal itu jadi perhatian orang-orang di sekitarnya. Orang pada disuruh diem di rumah kok, malah ada-ada aja. πŸ™

Saking paniknya, saat direkam pun masih ada template TikTok. Lumayanlah, ya, hitung-hitung sebagai konten nggak terduga buat nyenengin banyak orang~

Untung nggak bisa diraih, malang nggak bisa ditolak. Mungkin begitulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kelakuan segerombolan remaja apes ini. Video singkat berdurasi 45 detik yang terdapat template TikTok dengan nama Sarahjedarjedor tersebut viral di Twitter setelah diunggah oleh warganet bernama Yuda. Kabar tersebut kemudian menjadi tersebar luas setelah dibagikan ulang oleh lebih dari empat ribu orang.

Tapi mau gimana lagi, hitung-hitung malah punya konten dadakan di tengah situasi yang serba tegang begini. Toh malah bisa jadi sumber ketawa banyak orang. Lagian sih ada-ada aja, malah TikTok-an segala, mbok sabar dulu!

Advertisement

Sakit nggak, malu iya. Udah gitu gotnya luas banget. Apa ngga takut ada Pennywise??

Udah apes, malu lagi. πŸ™ via twitter.com

Kalau ditanya, sebenarnya sih mungkin nggak terlalu sakit. Apalagi terlihat bahwa mereka masih sempat bercanda dan menertawakan satu sama lain di dalam video singkat tersebut. Tapi bukan masalah sakitnya, malunya itu lo yang bikin nggak kuat. Bayangin aja kamu lagi enak-enak bikin konten TikTok bareng teman-temanmu sampai nggak sadar tahu-tahu salah satu dari kamu ada yang masuk ke dalam got. Apa nggak malu tuh?

Udah gitu gotnya kelihatan dalam dan luas banget pula, kalau anaknya parnoan sih udah pasti imajinasinya ke mana-mana. Belum lagi gelap dan sepi banget di dalam, kalau nggak buru-buru ditolongin sama temennya, apa nggak khawatir bakal muncul Pennywise, ya? Atau mau social distancing di dalam got? πŸ™

Kejadian ini sekaligus juga jadi tamparan bagi pemerintah sekitar buat membuka mata terhadap fasilitas umum. Jangan sampai bikin celaka kayak gini!

Advertisement

Kritikan buat pemerintah. via twitter.com

Meski kejadiannya konyol, kasus ini bisa jadi tamparan keras untuk pemerintah setempat buat lebih memperhatikan fasilitas umum yang ada. Hari ini mungkin anak-anak TikTok yang kena apesnya nyemplung ke dalam got tersebut, siapa tahu kalau selanjutnya ada lansia yang juga kena apesnya? Apalagi letak lubangnya yang gede banget dan berada di jalur pejalan kaki, siapa pun yang kurang hati-hati bisa aja jadi korbannya.

Tapi sekali lagi, tetap lakukan anjuran Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah buat menjaga diri di rumah masing-masing selama ada wabah ini, ya, Guys. Jangan pada ngeyel!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE