Sore ini warganet dihebohkan dengan kabar bahagia dari pasangan Raisa Adriana dan Hamish Daud. Melalui channel YouTube-nya, Raisa mengabarkan kalau dirinya tengah hamil! Kabar ini nggak cuma bikin pasangan Raisa-Hamish dan keluarga terharu, tapi juga warganet. Seakan ini merupakan kabar yang sudah lama mereka nantikan.

Video yang berdurasi sekitar dua menit tersebut sudah ditonton kurang lebih 150 ribu orang dalam waktu dua jam. Beragam respons pun mewarnai kabar bahagia ini. Mulai dari yang ikut terharu, sampai yang patah hati karena masih belum terima Raisa sudah berkeluarga dan bakal punya momongan. Beberapa jenis respons ini adalah bentuk perwakilan dari perasaan warganet yang mendengar kabar kehamilan Raisa. Langsung simak, yuk!

1. Ada yang merasa berita kehamilan Raisa bukan sesuatu yang harus dihebohkan kayak gini

nggak penting via www.instagram.com

2. Pertanyaan yang nggak perlu dijawab~

pikir aja sendiri via www.instagram.com

3. Mungkin mereka main gundu sebelumnya -_-

Ngapain, hayo? via www.instagram.com

4. Malah ada yang baper lihat video Raisa-Hamish saat periksa kehamilan πŸ™

malah baper via www.instagram.com

5. Raisa tunangan, patah hati. Dia nikah, patah hati. Sekarang, patah hati lagi?

masih patah hati via www.instagram.com

6. Ketika ekspektasi suami nggak sama kayak Hamish pas tahu Raisa hamil πŸ™

pengen gitu juga via www.instagram.com

7. Aamiin. Semoga dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, ya~

8. Udah ada yang kepikiran gimana anak mereka nantinya~

ekspektasi anaknya kelak via www.instagram.com

9. Ada yang masih ingat nyinyiran warganet waktu Gyan dan Keenan sudah hamil tapi Raisa-Hamish belum …

inget nyinyiran warganet via www.instagram.com

10. Bukannya nggak adil, tapi kalau yang itu agak sulit sih~

ya beda lah πŸ™ via www.instagram.com

11. Diam-diam curcol~

malah curhat via www.instagram.com

12. Jangan heran kalau ada yang haluΒ begini, ya πŸ˜€

ngaku-ngaku via www.instagram.com

13. Simpel sih, tapi bener banget. Banyak yang ikut terharu!

ikut terharu via www.instagram.com

14. Jangan kecewa, masih ada kesempatan buat jadi menantunya Raisa-Hamish πŸ˜€

masih ada harapan via www.instagram.com

15. YA, PIKIR AJA MAS SENDIRI *jadi emosi*

πŸ™ via www.instagram.com

Advertisement

Sepertinya sih segala sesuatu yang berhubungan sama pasangan ini pasti bakal jadi perbincangan hangat. Update–an tentang kehidupan rumah tangga Raisa-Hamish kayak ditunggu-tunggu banget sama warganet. Habis ini pasti pada nungguin gimana anaknya kelak pas udah lahir.Β Secara, bapak-ibunya sama-sama cakep gitu. πŸ˜€

Selamat, ya, buat Raisa-Hamish! Pokoknya sih kita ikut berbahagia dengan kabar baik dari Raisa dan Hamish. Semoga kehamilannya lancar sampai lahiran nanti, ya. Dan yang belum hamil, semoga diberikan kepercayaan secepatnya oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin! πŸ™‚

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya