Dunia sedang ramai soal Star Wars. Film fenomenal tentang Saga Aksi Intergalaksi ini memang punya daya tarik yang tak lekang oleh waktu. Fans-nya yang tersebar di seluruh penjuru dunia pun tetap setia menunggu perkembangan baru dari film besutan George Lucas tersebut.

Bicara tentang Star Wars tentu kamu nggak bisa melupakan keberadaan Darth Vader yang punya peran sangat penting dalam saga legendaris itu. Bahkan kamu yang nggak ngikutin Star Wars-pun pasti tahu sama tokoh iconic ini. Si super villain dengan kekuatan luar biasa yang berniat menguasai alam semesta. Wuih kurang gahar apa?!

tumblr_mezniqsCH41rrpsd7

Intimidatif, sakti dan kejam. Itulah Darth Vader. via giphy.com

Advertisement

Namun ternyata super villain sehebat Darth Vader saja tetap bisa dikalahkan dengan mudah oleh orang Jepang. Ah masa sih? Berikut Hipwee laporkan kejadian pertempuran antara polisi Jepang dengan Sith Lord ini.

Diawali dengan serangan Darth Vader pada malam hari ke salah satu kantor polisi di Jepang

takuut2

Kejadiannya berlangsung pada suatu malam. Tanpa tedeng aling-aling Darth Vader terlihat menyatroni salah satu kantor polisi di Jepang. Kontan sejumlah polisi yang sedang bertugas pada hari itu jadi mundur ketakutan. Salah seorang polisi yang terpojok mengacungkan pistolnya untuk membela diri. Tapi apalah artinya pistol kalau saingannya adalah kekuatan the Force milik Darth Vader.

nyakooot

Namun tanpa diduga-duga salah satu polisi tersebut melancarkan serangan balik yang membuat sang Lord Sith kalah dan akhirnya penjahat galaksi tersebut digiring menuju sel oleh para polisi yang nggak jadi takut lagi.

Advertisement

“Kok bisa sih?”

Tidak puas dengan kekalahan di serangan sebelumnya, Darth Vader kembali untuk balas dendam!

Belum selesai, rupanya dipicu oleh balas dendam, Darth Vader kembali menyerang kantor polisi yang sama. Karena the Force sudah nggak ngefek, Lord Sith membawa Lightsaber andalannya! Tapi ternyata pak polisi juga sudah siap dengan lightsaber dan berusaha menangkis serangan Darth Vader yang sakti.

tahuduidf

Sementara salah satu polisi, sebut saja Pak Jedi Yunus, tengah berduel lightsaber dengan Pimpinan Tertinggi Imperial Fleet, dua sisanya menonton dengan rasa takut. Jedi Yunus sudah terpojok dan harapannya untuk menang dalam duel light saber sangat kecil…

ahdhfgjdksfdjhgfjhkhdfjkh

Tetapi pada akhirnya Darth Vader tetap bisa dikalahan dan sekali lagi dijebloskan ke dalam tahanan.

“Lah gimana ceritanya sih?”

Apa yang sebenarnya terjadi?

Kok bisa begitu sih? Supreme Commander of Imperial Fleet loh ini?! Yang sudah membantai ratusan nyawa bahkan menghancurkan planet yang menentangnya. Apa kira-kira penjelasan untuk kejadian di atas ya?

obviously-asians

Orang Asia serba bisa!

Orang Jepang kan emang terkenal bisa apa aja. Bikin kita suka terperangah kalau mendengar berita perkembangan teknologi dari mereka.

Kamu mungkin bingung ya membaca laporan Hipwee ini? Kok seolah ngelantur dan tanpa bukti. Kalau kamu tidak percaya silakan nonton sendiri dokumentasi kejadian tersebut.

Penasaran banget?! Nonton aja video “dokumentasi” kejadian tersebut berikut ini!

Hehehehe… iya iya, itu hanyalah parody salah satu televisi Jepang yang memang terkenal kocak-kocak acaranya. Memang videonya sudah tidak terlalu baru lagi dan dibuat dalam bahasa Jepang; tapi gak ada yang bisa menyangkal kekocakan komedi slapsticks khas negeri matahari terbit ini. Ya nggak? Semoga video ini juga mengulaskan senyum di bibir kamu, sehingga tidur nyenyak nanti.

May the Force be with You!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya