Bungkus McD x BTS Mulai Melejit di Pasaran Jadi Bukti Bahwa Dagang Apa pun Berbau Korea Pasti Laris~

McD x BTS

Nggak dimungkiri lagi bahwa tingkat kefanatikan para penggemar K-Pop, khususnya BTS memang nggak ada obatnya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik cewek maupun cowok, hampir semuanya nggak bisa direm. Seperti yang baru-baru ini terjadi dan bikin heboh dunia maya maupun dunia nyata. Menu kolaborasi antara restoran cepat saji McD dengan boyband kenamaan Korea Selatan yang baru saja dirilis hari ini berhasil membuat heboh para penggemar BTS di Indonesia.

Advertisement

Nggak cuma itu aja, para ojol pun dibuat kewalahan dalam menerima orderan dari publik yang rata-rata mengincar packaging yang digunakan untuk membungkus makanan cepat saji ini. Bagi sebagian orang hal ini mungkin dianggap absurd banget, namun bagi para penggemar BTS sendiri bungkusan ini adalah benda yang diprediksi akan menjadi sesuatu yang superlangka. Benar saja, dalam hitungan jam setelah dirilisnya menu tersebut, bungkusan tersebut sudah beredar di berbagai macam marketplace dengan harga fantastis.

Keriuhan yang terjadi akibat membludaknya orderan yang berasal dari penggemar BTS ini tersebar hampir di seluruh McD yang ada di Indonesia. Sabar-sabar banget nih para driver ojolnya :’)

β€œBerikanlah 10 fans BTS, maka akan kubuat heboh McD di seluruh Indonesia.”

Advertisement

Pepatah tersebut sepertinya relate banget jika dihubungkan dengan keadaan yang terjadi belakangan ini. Lihat aja pemberitaan yang beredar dan viral di hari ini, pasti kebanyakan berasal dari kabar kerumunan ojol yang mengantre di sekitar McD untuk mengambil pesanan BTS meal McD dari para pelanggannya.

Bisa dibilang, antreannya pun udah ngalah-ngalahin hebohnya antrean sembako gratis. Padahal, isi yang ada di dalam paketan tersebut sebenarnya juga nggak terlalu berbeda jauh dengan menu biasanya lo. Tapi, memang ada yang diincar oleh para penggemar BTS, yaitu bungkusannya. Iya, bungkusannya! Kalau makanannya mah tetap biasa aja pamornya, nggak ada yang mengincar~

Memang dasarnya para penggemar BTS ini orang-orangnya unik dan kreatif bener kalau cari duit. Cuma terpaut beberapa jam setelah ada kegaduhan di berbagai McD, bungkusan BTS meal McD udah beredar di marketplace. Juara!

Advertisement

Bukan fans garis keras BTS namanya kalau nggak serba gerak cepat untuk mendapatkan benda-benda yang mereka inginkan. Lihat aja sendiri, hanya selang beberapa saat setelah adanya kehebohan di berbagai McD, marketplace di Indonesia sepertinya sudah dibanjiri benda-benda yang mereka incar ini.

Nggak tanggung-tanggung, harga yang dibanderol pun begitu fantastis. Mulai dari 50 ribu sampai ratusan ribu, tergantung dengan paket yang dijual oleh para penggemarnya. Sebagian orang menganggap jika ini hanyalah lelucon semata, tapi sebagian besar juga percaya jika harga segitu nantinya pasti tetap ada aja yang beli. Zaman sekarang yang namanya jualan dengan embel-embel berbau Korea itu pasti laris manis kok. Apalagi ini ada hubungannya sama BTS, orang-orang mungkin rela sampai nyolot-nyolotan kali, ya?

Daripada meributkan kelakuan penggemar BTS yang malah bisa bikin akun media sosialmu mendadak lenyap karena diserang, mending ambil sisi positifnya aja. Siapa tahu kamu bisa bergelimang harta dengan menjual pernak-pernik K-Pop~

McD x BTS / Credit: Twitter txtdarionlshop

Wajar kok kalau di luar sana pasti ada aja orang-orang yang ngeributin kelakuan para fans BTS ini, tapi kalau boleh menyarankan sih mending jangan sampai bikin mereka jadi tersinggung. Bukannya gimana-gimana, sekalinya ada yang tersinggung bisa dipastikan kalau akun media sosialmu bakalan lenyap hanya dalam hitungan jam.

Mending anteng dan diam aja daripada kena batunya. Syukur-syukur kamu malah dapat pencerahan untuk turut serta membahagiakan fans BTS sekaligus membuat kaya diri sendiri dengan cara menjual pernak-pernik yang disukai mereka. Hehehe. πŸ˜€

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE