11 Meme Kocak ini Bikin Iri Anak-Anak Sekolah Zaman Sekarang. Kapan Bisa Merasakan Begini, ya? :(

Meme anak sekolah

Belakangan, media sosial TikTok tengah dibanjiri oleh konten-konten anak-anak sekolahan yang tengah mengenang masa-masa seru mereka di sekolah. Maklum, sudah dua tahun ini anak-anak sekolah zaman sekarang nggak bisa merasakan secara langsung salah satu pengalaman paling mengesankan sepanjang hidup ini. Kalau dipikir-pikir sih memang sayang banget, nggak bisa merasakan rasanya dikerjain teman pas ulang tahun, bolos sekolah bareng, masuk BK, sampai urusan jatuh cinta ala anak sekolah.

Advertisement

Tapi mau gimana lagi, keadaan sekarang memang belum memungkinkan untuk melakukan semua hal itu. Kayaknya anak-anak sekolah saat ini kalau disuruh lihat deretan meme absurd tentang kenangan khas masa sekolah seperti yang ada di bawah ini bakalan iri deh. :’)

1. Ada yang masih ingat nggak sih, momen sewaktu dulu kita disuruh guru untuk saling ngoreksi hasil kerjaan punya teman?

Momen paling nyenengin / Credit: Instagram dramanostalgia

2. Sayang banget nih, anak sekolahan zaman sekarang nggak paham gimana rasanya dan kenangannya duduk di bangku paling belakang

Kenangan duduk di belakang / Credit: Instagram statuslucu_official

Advertisement

3. Sekarang sih paling-paling cuma bisa ganti background yang aneh-aneh saat Zoom bareng. Beda sama pas nggak ada pandemi, bisa merasakan serunya jadi anak bandel di sekolah

Coret-coret meja / Credit: Instagram pecinta meme Indonesia

4. Senam bareng ini juga jadi salah satu agenda paling seru di masa sekolah lo. Nggak percaya? Coba tanya anak-anak sekolahan angkatan sebelumnya deh 😀

Senam bersama / Credit: Instagram awreceh.id

5. Kalau kenangan yang satu ini sih bisasanya banyak dialami oleh anak-anak cowok, terutama yang bandel-bandel banget

Kebiasaan murid legend / Credit: Instagram perjadulanxmedia

Advertisement

6. Membandingkan jam kosong dan hari libur sih kayaknya memang lebih enak jam kosong deh. Apalagi kalau liburnya sampai bertahun-tahun kayak sekarang 🙁

Enaknya jam kosong / Credit: Instagram perjadulanxmedia

7. Nggak perlu ngomongin kenakalan tingkat lanjut saat sekolah deh, bisa punya kenangan curi-curi kesempatan makan di bangku belakang saat pelajaran aja udah seneng banget rasanya

Malah kayak disuruh makan / Credit: 1cak

8. Memang sepertinya selalu ada aja populasi anak-anak rusuh dan jahil semacam ini. Cewek atau cowok semuanya sama aja!

Definisi rusuh / Credit:1cak

9. Lagi-lagi anak sekolahan zaman sekarang nggak paham permasalahan yang satu ini. Biasanya, anggota OSIS kalau di dalam sekolah berasa jadi panutan banget, tapi kalau di tongkrongan bakalan jadi kayak junior selamanya~

Derita anak Osis / Credit: 1cak

10. Momen yang satu ini juga nggak kalah seru dan terkenang sepanjang masa. Setiap ada kelas yang udah selesai ulangan terlebih dahulu, pasti jadi sasaran kelas lainnya

Kenangan setelah ulangan / Credit: Instagram ketawainajaid

11. Diusir dari kelas sama guru karena ramai dan ribut memang terkesan menakutkan, tapi kalau diusirnya ramai-ramai sih malah jadi makin seneng

Diusir dari kelas / Credit: 1cak

Sabar, deretan meme di atas tadi nggak benar-benar bermaksud bikin anak sekolah zaman sekarang jadi iri kok. Lebih dari itu, kita semua pengin ngasih tahu pada banyak orang kalau masa-masa sekolah di zaman tanpa pandemi itu benar-benar pernah terjadi dan kenangannya banyak banget! :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE