11 Meme yang Buktikan Bahwa Cowok dan Cewek Hidup di Dimensi Berbeda. Kok Bisa Gini, ya? :D

Meme cowok dan cewek

Di dunia ini, hidup sebagai seorang cowok dan cewek rupanya memiliki segudang perbedaan. Mulai dari yang sepele hingga yang mencolok, dari yang nggak penting hingga yang penting banget, atau dari yang biasa-biasa aja hingga ruwet. Bukan menjadi suatu masalah, karena memang pada dasarnya kepribadian cowok dan cewek pun punya banyak perbedaan yang nggak akan bisa disebutkan satu demi satu.

Advertisement

Uniknya, terkadang perbedaan yang ada ini bagi sebagian orang dianggap sebagai sebuah lika-liku yang lucu dan konyol. Apalagi kalau udah dihubung-hubungkan dengan kepercayaan bahwa cewek selalu benar dan cowok selalu salah. Selain unik, ada sederet perbedaan ngeselin juga menyangkut keduanya. Berikut ini adalah meme yang menggambarkan bahwa sepertinya cowok dan cewek itu hidup di dimensi berbeda.

1. Relate banget sama semua cowok di Indonesia sih ini. Sekali upload foto di media sosialnya pasti langsung jadi bahan bully sama yang lain

Nasib cowok / Credit: Instagram Komiktipe

2. Sering kejadian di circle pertemanan antar cewek dan cowok nih. Kalau cewek biasanya mau terlihat paling friendly, giliran cowok blak-blakan kayak nggak ada pembatas sama sekali ngomongnya

Terlalu jujur / Credit: me.me

Advertisement

3. Sering merasakan drama yang satu ini nggak? Setiap kali mau belanja, kaum cewek berasa dihadapkan pilihan paling sulit sedunia kayaknya

Drama belanja / Credit: me.me

4. Masih heran sampai sekarang, cowok kok bisa cuma bentar banget kayak gitu sih? Kalau cewek kenapa lama banget sih?

Perbedaan durasi telefon / Credit: Memecomic

5. Perbedaan yang satu ini juga paling sering ditemukan. Udah bawaan apa gimana sih, kalau cowok foto disuruh ganti gaya pasti gayanya tetap itu-itu aja

Ganti gaya foto / Credit: Indomeme

Advertisement

6. Kocak banget, tapi memang fakta yang sering terjadi seperti ini. Baru ditinggal bentar, kalau akun media sosial milik cewek pasti notifikasinya udah seabrek

Media sosial / Credit; Facebook Meme Sh*tposting

7. Buat para cowok, kalau pacar atau pasanganmu habis dari salon dan tanya bagian mana yang berbeda, bersiaplah untuk menyongsong momen paling dilematis

Momen dilematis / Credit: 1cak

8. Salah satu perbedaan unik dan mencolok dari dunia cowok dan cewek itu adalah persoalan yang satu ini. Diakui atau tidak, bentuk pertemanan masing-masing punya kelucuannya tersendiri

Pertemanan cewek dan cowok / Credit: Memeslucu

9. Perkara sepeda motor mogok pun antara cewek dan cowok juga pasti meresponsnya dengan hal yang berbeda. Ada yang pernah merasakan ini?

Perbedaan masalah sepeda motor mogok / Credit: Instagram sejiwatinja

10. Ngeselin banget memang, tapi nggak dimungkiri lagi sih kalau pertemanan cowok itu kayak gini. Semakin jadi teman dekat, semakin nggak ada akhlak pula kelakuannya

Mengeluh sakit / Credit: Facebook Meme Bahasa Sasak

11. Heran juga sih, kalau ada cewek ngajak temen ceweknya tidur bareng dianggap wajar. Tapi, kalau yang melakukan sesama cowok kok jadi aneh, ya? 🙁

Tidur bareng / Credit: 1cak

Pada dasarnya dunia cowok akan selalu bikin pusing cewek. Begitu pula sebaliknya, dunia cewek sering kali dianggap ribet bagi cowok. Ya, meskipun ada juga yang sangat saling memahami. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE