Masih Ingat Tentang Kucing yang Minggat 3 Hari Pulang Marah-Marah? Inilah Deretan Meme Kocaknya~

Meme kucing minggat 3 hari

Perpaduan antara kucing sebagai makhluk Tuhan paling konyol dengan pemiliknya yang sama-sama absurd adalah sebuah kesatuan paling ngeselin di sekitar kita. Kalau nggak percaya, coba aja kamu searching konten-konten konyol di YouTube terkait kegiatan mereka yang bikin geleng-geleng kepala. Mulai dari ngajarin kucing biar bisa masuk PNS, ngajarin gimana caranya biar kucing bisa jadi anjing, hingga yang paling legendaris adalah konten kucing minggat 3 hari pulang marah-marah.

Advertisement

Baru dengar judulnya secara sekilas aja rasanya udah pengin ikutan marah-marah. Belakangan ini konten kucing minggat tersebut secara random nongol di beranda YouTube pada bagian video yang disarankan. Mungkin sih gara-gara banyaknya orang yang nonton kali, ya? Saking geregetannya warganet dengan konten konyol yang satu ini, akhirnya muncul meme absurd kayak di bawah ini. Kocak betul!

1. Mentang-mentang pemimpin Sunda Empire udah bebas terus seenak jidat aja nih kucing. Kasih penjelasan dulu kenapa 3 hari nggak pulang dong!

Join elit global / Credit: Twitter Kuchinkline via twitter.com

2. Kasihan banget jadi jadi kucing, udah sering dikatain hewan paling aneh, sekarang ngefans sama Arsenal pula πŸ™

Gara-gara Arsenal / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

3. Hadeeeh, ada-ada aja cing! Jadi keinget sama kelakuan pemerintah Indonesia sewaktu pertengahan pandemi tahun lalu, kan~

Berkat kalung Corona / Credit: twitter via twitter.com

4. Kalau tadi pulang-pulang bawa kalung anti Corona, kali ini ada juga yang pas pulang bawa obat herbal. Dapat endorse sama pemerintah lu, ya?!

Obat herbal Covid / Credit: Twitter via twitter.com

5. Mohon maaf nih, habis minggat 3 hari kok bisa-bisanya pulang malah minta dana riset? Mau neliti apa sih memang!?

Minta dana riset / Credit: twitter via twitter.com

Advertisement

6. Pantes aja kalau pulang-pulang malah nodong babunya minta dana riset, ternyata dia juga bawa thesis nih. Berat banget kayaknya beban hidupmu cing πŸ™

Demi thesis / Credit: Twitter via twitter.com

7. Wah, kelakuan memang! Ini pasti si kucing habis dateng ke Tanah Abang, makanya pulang-pulang bilang kalau pandemi cuma hoaks. Belum kena batunya begini nih

Nggak percaya Covid / Credit: Twitter via twitter.com

8. Guys, sekarang pada paham kenapa alasan lebih baik kita nggak membiarkan kucing kita main jauh-jauh, kan? Daripada pulang-pulang jadi kayak begini

Main terlalu jauh / Credit: Twitter via twitter.com

9. Nah, kalau hasil mainnya yang terlalu jauh itu kayak gini sih nggak masalah. Syukur-syukur bisa ngajarin pemiliknya ngobrol

Pinter banget / Credit: Twitter via twitter.com

10. Ini kucing kayaknya harus banget dijaga keselamatannya deh. Udah puluhan tahun kita nggak tahu kebenaran akan hal ini, eh, ujung-ujungnya ditemukan sama kucing πŸ™

Serem bener / Credit: Twitter via twitter.com

11. Kalau begini ceritanya sih mending nggak usah pulang sekalian, daripada sekalinya pulang malah bikin repot. Pusing jadi budak kucing!

Bikin repot / credit: twitter via twitter.com

Warganet Indonesia ini memang nggak ada duanya sih kalau urusan bikin meme lucu dari konten-konten yang viral di media sosial. Ini baru konten kucing minggat aja yang viral, belum konten konyol yang lainnya. Siap-siap aja linimasa milikmu bakal bertebaran meme-meme absurd seputar permeongan.

Ikuti Instagram @wolesjon biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE