Ramai Diperbincangkan, Meme Warganet tentang Najwa Shihab Menunggu Terawan ini Malah Bikin Ngakak

Meme Najwa Terawan

Sudah beberapa waktu belakangan ini, sosok Menteri Kesehatan kita Terawan tengah menjadi sorotan publik terkait kiprahnya dalam menangani kasus pandemi yang telah berlangsung sejak awal tahun lalu. Hal itu semakin mencuat ketika Najwa Shihab berniat untuk mengundang Terawan datang ke acara yang dibawakannya demi memberikan kejelasan kepada publik terkait situasi pandemi di Indonesia sendiri.

Advertisement

Alih-alih datang dan hadir di hadapan seluruh masyarakat luas, Menkes Terawan rupanya malah beberapa kali nggak memenuhi undangan tersebut. Akhirnya, Najwa Shihab membuat heboh publik lantaran mewawancarai sebuah kursi kosong yang seharusnya diduduki oleh Terawan. Sontak hal ini membuat gaduh di kalangan warganet dari berbagai media sosial. Berkaitan dengan hal tersebut, ada yang menanggapinya dengan serius, tapi ada juga yang menyindirnya lewat meme-meme kocak seperti yang ada di bawah ini.

1. Ada yang ingat sama abang-abang ini nggak? Itu lo, yang bikin video di Youtube dua jam nggak ngapa-ngapain. Kasihan Najwa kan dicuekin begini πŸ™

Najwa dua jam nggak ngapa-ngapain. via twitter.com

2. Menolak lupa ibu-ibu legend yang satu ini. Pak Terawan apa nggak malu, kursi yang seharusnya untuk beliau malah diganti sama ibu-ibu ini? πŸ˜€

Ibu-ibu legend. via twitter.com

Advertisement

3. Nah lo, udah sampai ke mana-mana, kan. Saking frustasinya ini pasti mbak Nana sampai mengundang sosok satu ini~

Dokter ahli asal Amerika. via twitter.com

4. Wah, pasti nggak janjian nih pasti. Mbak Nana udah capek itu pak, giliran mbak Nana yang cabut, bapak baru datang πŸ™

Gantian ditungguin. via twitter.com

5. Kayaknya semua orang memang merasakan hal begini sih, di akhir tahun 2019 lalu udah membayangkan gimana menyenangkannya tahun 2020, ternyata ambyar semua :’)

Sabar, ya, Guys! via twitter.com

Advertisement

6. Udah serius-serius nungguin buat datang dan ngobrol malah pada diajakin main Among Us. Nggak ada akhlak memang warganet ini πŸ™

Malah diajak main Among Us. via twitter.com

7. Kebiasaan siapa nih yang kalau diajakin patungan buat beli kado nikah selalu ada aja alasannya. Pokoknya langsung diam seribu bahasa

Banyak nih yang begini. πŸ™‚ via twitter.com

8. Ini kenapa yang datang malah pak Wapres, ya? Ayo, Pak, semangat buat menangani pandemi bareng masyarakat!

Salah orang. via twitter.com

9. Kalau begini ceritanya mah juga percuma, mending mbak Nana ngobrol sama kursi kosong daripada sama pak Bolot, yang ada malah makin emosi~ πŸ™

Salah orang. via twitter.com

10. Nah, kalau yang diundang dokter yang satu ini mah sama-sama bikin heboh, tapi biasanya yang heboh sih para cewek. Biasalah kalau lihat yang bening-bening gimana histerisnya~

Dokter idola sejuta umat. via twitter.com

11. Kita semua adalah Najwa, menunggu orang buat datang, tapi nyatanya nggak pernah datang. Ujung-ujungnya kita berhadapan dengan kekosongan πŸ™

Tahu rasanya, kan? via twitter.com

Coba deh pak Terawan, sekali aja nurutin kemauan publik buat datang ke acara yang dibawakan sama mbak Nana, biar masyarakat nggak semakin gaduh. Kita mah nggak butuh apa-apa, selain penjelasan Bapak terkait situasi pandemi yang sedang berlangsung ini. Toh kalau masyarakat yang berbicara, kan, bukan kapasitasnya, Pak~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE