11 Meme Kocak ini Muncul Setelah Viral Foto Pejabat Hingga TNI ‘Hias’ Jembatan Kedungkandang Malang

Viral meme kocak

Biasanya aksi corat-coret dinding yang dilakukan secara asal-asalan dan nggak berkonsep, yang jatuhnya malah membuat tembok di jalanan umum menjadi kumuh sering kali dilakukan oleh orang-orang nggak bertanggung jawab. Sebagian orang menganggap bahwa hal tersebut adalah seni grafiti, tapi sebagian orang lainnya menganggap jika itu aksi vandalisme semata. Baru-baru ini linimasa media sosial dan media massa dihebohkan oleh kegiatan pejabat setempat di Malang saat mencorat-coret dinding jembatan Kedungkandang yang baru saja diresmikan.

Advertisement

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh walikota Malang berserta para pejabat tinggi lainnya hingga aparat kepolisian dan juga TNI tersebut sontak membuat heboh para warganet. Meskipun cuma tulisan aja, namun kata-kata yang mereka tuliskan ini memiliki tema tersendiri. Alhasil kabar dan foto aktivitas pejabat hingga TNI yang viral itu mengundang perhatian dari berbagai warganet. Nggak berselang lama, muncul meme-meme lucu seperti yang ada di bawah ini.

1. Berawal dari foto-foto inilah para warganet membuat meme yang kian bikin viral dari agenda unik tersebut

Foto asli pejabat corat-coret / Credit: Twitter via twitter.com

2. Mungkin selain sebagai meme, editan foto yang satu ini juga sekaligus bentuk protes terhadap pemerintah sih, ya? Makanya jangan pada korupsi dong!

Waduh! / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

3. Ini yang tadinya di daerah Malang kenapa tiba-tiba jadi di Bandung, ya? Mana jadi quotes milik Pidi Baiq pula πŸ™

Mencoba puitis / Credit: Twitter via twitter.com

4. Mungkin kalau kegiatan ini dilakukan saat tahun 2010-an lalu, tulisan yang dibikin para pejabat ini bakalan kayak gini kali, ya?

Anak gaul lawas / Credit: Twitter via twitter.com

5. Kapan lagi, kan, jadi pejabat bisa ngerasain bebasnya corat-coret tembok di tempat umum. Apalagi sambil dikit-dikit curhat begini~

Malah jadi galau / Credit: Twitter via twitter.com

Advertisement

6. Sabar, Pak, yang namanya hidup mah pasti juga ada-ada aja. Sekali-kali sambil latihan jugalah, ngerasain gimana rasanya jadi kami~

Puyeng mikirin hidup / Credit: Twitter via twitter.com

7. Ini sih pasti bapaknya anak GTA banget nih, pokoknya kalau udah bisa lewat misi yang satu ini bangganya minta ampun. Ya, begitulah, rasanya jadi gangster :’)

Anak GTA banget / Credit: Twitter via twitter.com

8. Pernah dengar atau lihat kalimat yang lagi ditulis bapaknya ini? Fix, mending jangan deket-deket lagi sama orangnya. Bahaya, Guys!

Tulisan paling dusta / Credit: Twitter via twitter.com

9. Hmmm, kayak nggak asing sih sama kalimat yang satu ini. Biasanya sering muncul di status-status orang berseragam memang~

Pacar kamu bisa gini / Credit: Twitter via twitter.com

10. Pak, kalau lagi galau banget mending cerita dong sama temen-temennya. Jangan curhat begini di tembok πŸ™

Terlalu dalam / Credit: Twitter via twitter.com

11. Dari semua meme yang ada, tetap yang paling epik dan mind blowing sih yang satu ini. Gimana dah maksudnya Riski love Yanto!?

Riski love Yanto / Credit: Twitter via twitter.com

Meski banyak pihak yang menilai bahwa aktivitas tersebut nggak layak dibilang sebagai seni grafiti, tapi apa yang dilakukan oleh pejabat hingga TNI itu nantinya bakal ditumpuk lagi dengan seniman yang beneran kok. Ya, kabarnya tembok itu akan digambari oleh seniman-seniman terkenal di Malang. Kita tunggu aja sih gimana hasilnya, biar nggak malah terkesan cuma sekedar corat-coret yang biasa dilakukan oleh gangster jalanan kurang kerjaan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE