Menebak Kepribadian Pacarmu dari Caranya Menyetir Mobil

kepribadian dari nyetir mobil

Bukan hanya cinta yang jadi kunci keberhaasilan hubungan. Tapi ada karakter dari pasangan nggak bisa dikesampingkan begitu saja. Kalau karakternya cocok sama karaktermu, potensi suksesnya hubungan semakin besar. Sementara kalau karakternya kurang cocok, ya susah mau berharap hubungan kalian bisa awet.

Karena itu penting buatmu untuk mengetahui karakter dari pasanganmu. Dan salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan melihat caranya dalam menyetir mobil  sewaktu kalian jalan berdua. Coba deh amati gimana caranya bawa mobil dan cocokin dengan poin-poin di bawah ini. Biar kamu mengenal lebih dekat gimana karakter asli pasanganmu~

1. Nggak hanya pelan-pelan, tapi dia juga memperhatikan sekali kondisi jalan, tandanya cowokmu ini sabar dan sangat bertagung jawab

Si hati-hati yang bertanggung jawab via unsplash.com

Paling enak dan beruntung memang kalau punya cowok yang nyetir mobilnya pelan, hati-hati dan tertib lalu lintas. Kamu ngga hanya merasa aman, nyaman dan tenang. Tapi juga bisa berbangga hati, karena cowokmu ini tipe yang sabar dan sangat bertanggung jawab. Membuatmu tak perlu ragu kalau ingin menjalani hubungan serius dengannya.

2. Taat dalam berlalu lintas, tapi nyetir mobilnya tak bisa santai alias suka ngebut, dia masuk tipe yang setia, meskipun cueknya kebangetan

Ngebut terus via unsplash.com

Menjalin hubungan dengan cowok yang nyetirnya suka ngebut tapi tetap patuh lalu lintas itu mirip-mirip naik roler coaster. Karena cowok seperti ini kalau sudah cuek bisa bikin kamu gemas. Sementara kesetiaannya kepadamu tak perlu lagi diragukan. Dia nggak pernah main-main soal hubungan, ya meskipun kamu harus lebih bersabar menghadapi kecuekannya.

3. Sementara kalau hobinya mengklakson pas lampu merah, dia punya potensi cemburuan dan mudah marah

Nggak sabaran di lampu merah via www.pexels.com

Kamu yang awalnya sabar bisa ikut emosi dengan caranya dia mengklakson-klakson saat sedang lampu merah. Kalau sudah seperti ini, kuncinya cuma satu, kamu tetap harus waras alias sabar, atau ya sudah tinggalkan. Karena memang cowok seperti ini punya potensi untuk cemburuan tanpa pandang bulu, dan mudah sekali tersulut emosi. Apa iya kamu sanggup menerima karakternya yang temperamen?

4. Kalau dia sering melanggar rambu-rambu jalan, sudah pasti cowokmu ini sulit dipercaya dan kurang bertang jawab

Nerobos rambu lalu lintas via www.pexels.com

Kamu perlu waspada kalau cowokmu ini suka asal-asalan bawa mobilnya, entah itu menerobos lampu merah, parkir bukan pada tempatnya, bahkan main hp saat nyetir mobil. Sementara tiap kali kamu ingatkan jawabnya pasti, “halah, nggak apa-apa, santai aja”. Caranya yang seperti itu jelas menandakan dirinya yang sulit untuk dipercaya dan  kurang bisa bertanggung jawab dalam segaka hal. Sekarang kembali lagi ke  kamu, mau tetap pilih dia atau cari yang lain saja.

5. Nah kalau yang sepanjang jalan sukanya mengajak ngobrol, Dia pasti tipe yang peduli dan ramah terhadap siapapun

ngobrol terus via unsplash.com

Sepanjang jalan suasana mobil nggak pernah sepi. Karena memang cowokmu ini suka sekali nyetir mobil sambil ngobrol. Katanya sih biar nggak bosan dan ngantuk. Tapi setidaknya dari sana kamu bisa tahu kalau dia tipe yang peduli dan ramah terhadap siapapun. Pasangan yang menyenangkan suddah pasti, tinggal kamu yang harus pintar-pintar mencari bahan obrolan biar kebersamaan kalian selalu seru.

Daihatsu Hyfun

Daihatsu Hyfun

Dari beberapa cara poin di atas, kira-kira cowokmu masuk tipe yang mana ya? Semoga saja kamu siap dengan karakter cowokmu ini. Tapi apapun karakternya, kamu perlu tahu kalau dia nggak salah buat pilih Daihatsu sebagai mobil yang menemani kesehariannya.

Daihatsu itu mobil yang cocok banget buat menemani segala aktivitas. Mulai dari menemani pas sedang berangkat ke kantor sampai jalan-jalan bareng pasangan. Karena memang Daihatsu didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan anak muda. Dengan performa tarikan akselerasi yang halus sampai desain body yang keren khas anak muda, nggak salah deh pilih Daihatsu sebagai teman jalan-jalan.

Nah kalau kamu pengen lihat langsung gimana keren dan kekiniannya mobil-mobil Daihatsu, datang aja langsung ke booth Daihatsu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Jangan sampai ketinggalan, ya~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.