Bagi anak sekolah, minggu ini adalah minggu liburan semester. Memang, biasanya liburan ini bertepatan dengan Hari Raya Natal. Oleh karena itulah, hiburan di layar kaca alias di televisi juga disesuaikan. Liburan semester kayak gini biasanya bakal banyak film anak-anak yang tayang setiap harinya. Karena inilah kesempatan anak-anak untuk bisa mengisi liburan mereka dengan bersantai di rumah dan menonton televisi.

Salah satu film yang paling sering tayang di layar kaca tanah air adalah Home Alone. Bahkan hampir setiap tahunnya film ini ditayangkan. Film yang menceritakan tentang seorang anak bernama Kevin yang harus menghadapi perampok sendirian karena dia ditinggal keluarganya pergi liburan ini memang selalu jadi langganan saat liburan Natal. Tapi tahun ini, ada sedikit yang berbeda. Sang pemeran utama hadir dalam wujud orang dewasa, bukan lagi sebagai anak-anak.

Meski cuma satu menit, film Home Alone yang diperankan Macaulay Culkin dewasa ini berhasil menjawab rasa penasaran warganet akan penampilan sosok pemeran utamanya saat ini

Advertisement

Google Assistant kemarin baru saja mengeluarkan iklan terbaru mereka. Bertepatan dengan menyambut hari Natal, sepertinya Google tahu banget iklan seperti apa yang diminati publik. Iklan yang berjudul Home Alone Again with Google Assistant ini menampilkan sosok pemeran utama film Home Alone, yaitu Macaulay Culkin. Bedanya, sang pemeran utama tampil dalam wujud dewasa.

Tentu hal ini sangat menarik perhatian karena nggak sedikit yang penasaran dengan sosok Kevin McCallister ketika sudah dewasa. Meski durasinya cuma semenit, tapi sepertinya iklan ini berhasil mengembalikan memori penting tentang adegan-adegan terbaik dalam film tersebut.

Di Indonesia, film Home Alone menjadi sangat dekat dengan masyarakat karena terus-terusan ditayangkan tiap libur Natal yang bertepatan dengan libur sekolah

langganan libur natal via mentalfloss.com

Siapa yang nggak tahu film Home Alone ini? Film yang dirilis pada tahun 1990 ini jadi salah satu film yang paling sering muncul di layar kaca Indonesia. Biasanya, sekuel film yang menceritakan seorang bocah yang ditinggal libur oleh keluarga ini ditayangkan setiap libur Natal yang juga sekaligus libur sekolah. Bisa dibilang, hampir setiap tahun film ini muncul di televisi. Jadi bukan cuma kita yang hafal film ini, melainkan juga adik-adik atau bahkan anak kita jadi hafal karena ikutan nonton ini setiap tahun.

Kehidupan Mac memang sempat membuat khawatir publik. Beberapa waktu lalu dia dilaporkan kecanduan heroin dan mengalami penyiksaan dari sang ayah

kehidupan Mac saat ini via www.mirror.co.uk

Advertisement

Meski semasa kecilnya Mac jadi salah satu bintang film yang kariernya bersinar, tapi nyatanya nggak selamanya popularitas itu akan bertahan. Setelah menginjak usia dewasa, Mac sudah jarang muncul di media atau pun di layar lebar. Bahkan mungkin kita nggak pernah lagi lihat sosoknya. Mac sempat kembali jadi perbincangan sekitar tahun 2012 lalu karena penampilannya yang kurus kering. Dia dilaporkan kecanduan narkotika berupa heroin dan oxycodone, obat penghilang rasa sakit. Nggak cuma itu, Mac mengaku juga pernah mengalami kekerasan secara verbal maupun fisik dari sang ayah, sehingga hal itulah yang membuatnya meninggalkan dunia hiburan.

Dengan kehadiran Mac di iklan Google Assistant ini, seenggaknya publik sudah tahu kalau sekarang idola mereka baik-baik saja. Publik juga nggak lagi penasaran dengan wujud sang pemeran utama di film Home Alone ketika dia sudah dewasa (sekarang berusia 37 tahun). Sudah siap nonton film Home Alone untuk kesekian kalinya tahun ini? 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya