Tayangan legendaris Doraemon memang ngena banget bagi sebagian besar bocah 90-an. Bahkan hingga kini, tokoh dan karakternya masih dielu-elukan. Di balik ceritanya yang begitu natural, Doraemon menyimpan banyak pesan moral. Meski begitu, ada beberapa kutipan Doraemon yang tergolong kocak dan cenderung antimainstream. Yuk, simak uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Bukan salah Nobita kalau selalu dapat nilai 0, tapi tentu salah yang memberikannya dong!

Lalu kenapa harus tanya sebabnya, Pak? via o4uxrk33.com

2. Meskipun pakai pantun-pantunan dulu kayak Facebooker, tapi pesan yang terselip mantap betul!

Mantab, lanjutkan! via twitter.com

3. Kalau nilaimu jelek, bukan salahmu kok. Sistem pendidikannya aja yang nggak cocok sama kamu~

Aku terlalu jenius untuk negeri ini. via twitter.com

4. Ini kutipan terjemahan dari komik Doraemon zaman dulu sih. Kocak banget!

Tuh, kalau begini kamu yang salah. via ngakaksih.blogspot.com

5. Wejangan tentang pelakor juga sudah dicetuskan Shizuka sejak lama. Orang-orang aja yang nggak peduli

Ingat istri di rumah, Bwang~ via ngakaksih.blogspot.com

6. Teruntuk semua penipu yang suka tiba-tiba telepon dan bilang kalau kita menang undian, camkan ini, kisanak!

Nobita aja benci setengah mati lo! via twitter.com

7. Kalau kamu sedang bosan, nggak ada kerjaan, tapi males ngapa-ngapain. Ini dia solusi dari Doraemon~

Wah, ide bagus! via twitter.com

8. Saran gombal buat para lelaki. Tapi khusus yang sudah nikah aja, ya, jangan dipraktikkan ke pacar!

Penasaran apa jawaban Shizuka nih …. via twitter.com

9. Di tengah krisis moral, kutipan Nobita yang mengumpat sambil ingusan ini ternyata akurat banget

Bener banget! via www.cerpen.co.id

10. Friend zone sejak zaman kantong ajaib. Harusnya anak 90-an belajar dari Nobita buat nggak mengulang kesalahan

Dengan wajah riang, Shizuka menjawab tanpa beban~ via chemicalred2000.blogspot.com

11. Wacana harga tanah dan properti yang melambung ternyata juga sudah diprediksi Doraemon dan Nobita. Hmmm, sa ae sih!

Problem anak muda zaman sekarang. via chemicalred2000.blogspot.com

Ternyata di luar dugaan banget, kan? Mungkin banyak dari kamu yang mengira kutipan Doraemon bakal membosankan, meski niatnya memotivasi. Ternyata di komik versi jadulnya, banyak banget kutipan kocak yang secara logis bener juga.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya