Ngemis Skincare ke Pacar dengan Cara yang Salah, Cewek ini Diserang Warganet. Kok Jadi Gini sih?

Minta skincare ke pacar

Skincare sudah dianggap sebagai kebutuhan oleh sebagian besar cewek hari ini. Mereka menyisihkan uang jajan atau duit gajian buat beli kebutuhan yang menunjang kecantikan ini, sebab konon skincare dapat meningkatkan level kepercayaan dirinya.

Advertisement

Kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Maka sebenarnya menjadikan skincare sebagai kebutuhan itu sah-sah saja selama duitnya ada. Jangan seperti sepotong kisah di Twitter ini, ya, di mana ada seorang cewek ngambek minta dibeliin skincare sama pacarnya.

Cewek marah kepada pacarnya karena permintaan akan skincare-nya nggak diturutin. Hmm, kok gitu sih?

Akun base Twitter kembali mengungkap kejadian unik. Dalam potongan chat yang dibagikan sender terkuak sebuah momen di mana cewek ngambek nggak karena nggak dibelikan skincare oleh pacarnya.

Advertisement

Sang pacar memohon agar ceweknya nggak hilang-hilangan lagi. Si cewek meminta syarat yaitu  dibelikan skincare. Pacarnya berjanji akan membelikan kalau keuangannya sudah normal kembali. Alih-alih mengerti, si cewek malah ngatain pacarnya miskin dan minta putus. Hmm.

Banyak warganet yang menyesalkan kelakuan dari cewek sampai bahkan ada yang bilang permohonan cewek tersebut layaknya sedang ‘ngemis’

Warganet cewek aja geram. via twitter.com

Kelakuan cewek di atas bikin warganet geram. Uniknya, kegeraman itu banyak yang datang dari sesama cewek. Ada yang merasa malu sendiri melihat kelakuan cewek di atas. Warganet ini bertanya-tanya mengapa sampai minta skincare ke pacar, apakah nggak mampu beli sendiri? Udah gitu ngatain miskin lagi, padahal dia sendiri ngemis.

Ada pula yang membandingkan dengan sikapnya ke pacar sendiri. Sesederhana minta tolong ke pacar aja warganet ini enggan lantaran takut merepotkan. Sementara cewek ini sampai maksa minta beliin skincare? Hadeeeeeh.

Advertisement

Sungguh aneh ada orang pacaran, tapi pakai syarat. Orang yang beneran tulus mencintai nggak pernah minta macam-macam

Cinta kok nuntut yang aneh-aneh. via www.unsplash.com

Cinta adalah ketulusan. Cinta adalah memberi bukan meminta. Sungguh aneh jika ada orang yang menuntut macam-macam kepada pacarnya. Apalagi sesuatu yang sifatnya remeh seperti skincare. Kenapa nggak beli sendiri aja sih? Cinta seperti ini pantas dipertanyakan, apakah dia benar-benar tulus? Kalau beneran tulus sih nggak mungkin sampai maksa segitunya sampai mengancam putus segala.

Sungguh sebuah kisah cinta yang absurd. Orang biasa menuntut pacar untuk setia, nah, ini nuntut beliin skincare. Meskipun belum jelas kebenaran dari twit ini, tapi jika beneran cewek seperti ini ada, agaknya mending segera menjauh. Baru pacaran aja udah begitu, apalagi kalau sudah serumah? Berasa lagi nonton sinetron~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE