Social media rocks!!!

Media sosial memang sarana yang tepat untuk menyampaikan pelanggaran yang terjadi sehari-hari. Tak hanya untuk posting foto selfie, ada banyak kisah yang begitu dekat dengan keseharian terurai melalui media sosial. Salah satunya, ketika ada kejadian tidak menyenangkan yang kamu jumpai di jalan. Seperti kisah yang dialami salah seorang pengguna Path denngan username Clandestya baru-baru ini.

Posting asli

Posting asli via path.com

Advertisement

Ceritanya bermula dari kegiatan pagi hari Jakarta yang memang luar biasa macetnya. Kemacetan itu bertambah karena ada sebuah mobil Hummer hitam yang gede dan terkenal mahal menyalakan lampu hazard mengambil jalur yang berlawanan arah. Berjalan di jalur yang tidak seharusnya tersebut, lantas membuat jalur yang berlawanan itu jadi semakin macet. Mobil lain dari arah berlawanan berpapasan dengan mobil besar tersebut.

Yang membuat  Clandestya semakin gemas, bukannya mobil gede kembali ke jalur yang benar, mobil ini malah diam di tempat. Bahkan, orang-orang di dalam mobil tersebut malah turun dari mobil dan membiarkan mobilnya diam di tengah jalan. “Didiemin 5 menit, tetep lho nggak mau minggir, ajudan dan tuan serta nyonyanya malah turun dengan muka bete neduh di sebrang jalan, mobilnya didiemin aja di tengah jalan. Pinter yah?” tulis netizen tersebut.

Mobilnya sih bagus kelakukannya kurang bagus

Postingnya diceritakan ulang via twitter.com

Postingan ini pun tersebar ke seluruh media sosial baik facebook maupun twitter dengan berbagai komentar dari netizen lain. Ada yang berkomentar, “Kali aja ada yang kenal sama yang punya mobil, tolong dikasih tau dong,” salah satu komentar dari netizen di twitter sambil memberikan tautan foto ini.

Advertisement

Kisah dari media sosial ini mengajarkan pada kita bahwa ternyata orang-orang yang bermobil bagus belum tentu memiliki kelakukan yang bagus. Yang jelas, orang dihargai dari perilakunya bukan hartanya. Mulai sekarang, apapun kendaraan yang dinaiki biasakan yuk untuk santun di jalan.

Catatan: Biasanya Hipwee berusaha untuk melindungin info pribadi seperti nomor kendaraan tapi karena yang punya mobil gak ngerti aturan, dia pasti gak keberatan. Metro Tv aja juga gak blur-in fotonya, kok 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya