Pakaian merupakan kebutuhan utama manusia selain makanan dan tempat tinggal. Ingat istilah sandang, papan, pangan, kan? Kebutuhan manusia akan pakaian berkembang seiring berjalannya waktu. Dari yang tadinya untuk menutupi tubuh, kini juga untuk bergaya atau fesyen.

Tren fesyen terus berkembang. Tapi sayangnya, nggak semua tren menghasilkan model pakaian yang baik. Banyak tren yang aneh-aneh dan justru bikin orang ribet sendiri ketika memakainya. Kali ini Hipwee Hiburan akan membahas dari tren celana dengan model aneh bin kocak. Cekidot!

1. Melihat model celana macam ini aja udah pusing, lantas gimana mau pakai? Mesti ditali satu-satu gitu? Ribet -_-

Hits?? via www.hotmagz.com

2. Kalau modelnya begini, terus fungsinya dipakai buat apa? Toh kelihatan semua kakinya. Tapi kalau kamu bilang itu keren, silakan beli dan pakai di rumah, namamu auto hilang dari KK~

Tren celana no celana. -_- via merahputih.com

3. Begini jadinya jika tren celana rapper dilihat dari sudut pandang morfologi tubuh manusia. Seperti ada dua kurcaci dalam satu pakaian. Celananya kenapa melorot banget sih?

Dua orang dalam satu pakaian. via www.brilio.net

4. Kalau diperhatiin, celana rapper ini lebih mirip kayak popok bayi yang udah kelebihan isi. Berat banget tuh pasti buat jalan. Iyuuuh~ 😀

Terinspirasi dari popok~ via www.hotmagz.com

5. Celana gemes emang memesona, tapi lihat cocokin dulu sama bentuk tubuh. Salah-salah pakai celana model begini malah bikin sakit pinggang

6. Bapaknya rapi banget sih, mau ngelamar di kantor mana? Kantor sirkus? Kok celananya tinggi banget kayak cita-cita

Definisi celana panjang secara harfiah. via www.1cak.com

7. Kalau ini yang salah bukan celananya, tapi otak si pemakai. Hobi banget sih bikin ribet diri sendiri

Malah kayak monster! via www.hotmagz.com

8. Kalau di zaman penjajahan dulu mungkin masih pas dipakai. Tapi masa zaman sekarang pakai celana begituan??

Celana DIY. via www.1cak.com

9. Hmm, ada yang mau coba pakai celana semacam ini? -_-

Lucu sih tapi …. via gayakitakan.blogspot.com

10. Nggak ngerti lagi sama celana ini 🙁

Mungkin maksud si pembuatnya untuk memudahkan orang kalau mau belok? 😀 via www.1cak.com

Advertisement

Model-model celana di atas menunjukkan bahwa tren sekarang makin hari makin aneh. Alih-alih bikin keren, celana di atas malah bikin kamu terlihat kocak, aneh, dan ribet sendiri. Kalau kamu belum siap jadi pusat perhatian, mending nggak usah aneh-aneh pakai celana begituan deh. Wqwq. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya