Deretan Meme Absurd Saat Momen Tarawih Berlangsung. Tiap Tahun Selalu Begini Kocaknya :D

Meme absurd Tarawih

Bulan puasa memang menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di Indonesia, khususnya umat Islam. Pasalnya, di bulan inilah kita bisa berburu pahala sebanyak-banyaknya dengan berbagai macam cara. Salah satu hal yang paling dinanti-nanti di bulan suci yang satu ini adalah momen kebersamaan saat salat Tarawih bersama dengan seluruh tetangga sekitar kita.

Advertisement

Ada banyak sekali hal-hal seru yang kerap terjadi ketika momen salat Tarawih ini berlangsung. Mulai dari kejadian-kejadian yang bikin kita senyum-senyum sendiri, menggerutu, sampai yang bikin jengkel karena secara nggak langsung dapat ujian. Meski begitu, kegiatan yang satu ini tetap aja banyak dinanti walaupun mungkin keadaan sekarang ini masih nggak bisa layaknya biasanya. Berikut ini adalah meme absurd saat momen Tarawih yang bikin kita rindu.

1. Bener banget sih ini, minggu pertama Tarawih pasti selalu ramai banget. Tapi menjelang minggu-minggu akhir biasanya pada hilang satu demi satu

Minggu pertama dan terakhir / Credit: Instagram recehkampret via www.instagram.com

2. Setiap kali imam melantunkan ayat suci yang satu ini, makmum-makmum di belakangnya berasa jadi kayak pasukan perangnya. Langsung nyahut semua 😀

Berasa dikasih komando / Credit: Instagram recehkampret via www.instagram.com

Advertisement

3. Siapa nih yang kelakuannya minus banget kayak gini? Dari rumah pamitnya mau tarawihan di masjid, ternyata cuma mau perang sarung sama kompleks sebelah

Otw perang sarung / Credit: 1cak via 1cak.com

4. Salah satu momen yang paling sering banget terjadi ketika Tarawih di masjid. Berangkat pakai sandal apa, pulangnya udah ganti sandal yang lebih cakep

Auto ganti sandal / Credit: 1cak via 1cak.com

5. Ini nih persoalan yang selalu bikin bingung saat hendak milih masjid buat Tarawih. Kalau kamu lebih sering milih yang mana?

Bikin dilema / Credit: 1cak via 1cak.com

Advertisement

6. Masalah terkait sandal ini rupanya juga nggak sedikit lo. Kalau tadi ada yang hobi nuker-nukerin sandal, ini ada juga yang selalu bikin bingung karena banyaknya sandal yang sama

Cobaan saat Tarawih / Credit: Instagram recehkampret via www.instagram.com

7. Kocak banget sih memang, kok selalu ada aja orang-orang yang pergi keluar masjid saat jemaah lainnya sedang dalam posisi sujud? Biar nggak ketahuan sih~

Ras terlemah / Credit: Suratkabar via www.suratkabar.id

8. Alasan orang Tarawih mah pasti macam-macam banget, tapi yang paling absurd biasanya kalau cuma pengin ketemu sama anak-anak kompleks lain yang jarang keluar. Hadeeeh!

Ada-ada aja / Credit: Twitter memecomicindo via twitter.com

9. Dari sekian banyak jenis-jenis Tarawih yang umum dilakukan di Indonesia, yang paling disenangi sih pasti formasi yang satu ini. Apalagi kalau imamnya cepet banget

Formasi Tarawih / Credit: Sobatandroid via www.sobatandroid.com

10. Bocil-bocil yang berbakti dan nggak kebanyakan tingkah sih pasti paham sama pengertian yang satu ini. Tapi, masalahnya di sekitar kita ini banyak bocil yang nggak beres 🙁

Contoh yang baik / Credit: Instagram recehkampret via www.instagram.com

11. Begini nih pasti ekspresi muka para jemaah yang ada di belakang ketika menyadari imam salat membaca ayat suci dengan lambat dan panjang :’)

Gara-gara imam / Credit: Suratkabar via www.suratkabar.id

Meski saat ini kita masih nggak bisa menikmati momen salat Tarawih seperti biasanya karena terkendala dengan pandemi, setidaknya masih bisa bertemu dengan bulan suci pun rasanya udah untung banget. Semoga Ramadan di tahun depan kita udah bisa merasakan momen-momen seperti ini seperti biasanya deh, ya. Udah kangen banget!

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE