12 Momen Kocak Bocah Saat Sunat. Selalu Jadi Cerita yang Nggak Akan Pernah Dilupa, Betul?

Momen kocak sunat

Sunat menjadi momen nggak terlupakan bagi setiap cowok. Momen sekali seumur hidup yang sakitnya minta ampun. Cowok bakal ingat betul detik-detik di mana gunting memotong ‘barang berharganya’. Disunatnya sih nggak sakit, pas disuntik dan setelah biusnya hilang itu lo, hmm, nyeri-nyeri sedap!

Advertisement

Banyak bocah yang nangis, tapi nggak sedikit juga yang menghadapinya dengan santuy. Beberapa potret di bawah ini mempertontonkan betapa kocaknya kelakuan bocah saat disunat. Kamu termasuk yang mana nih? Cekidot!

1. Beginilah raut wajah tegang menunggu giliran dieksekusi. Lebih deg-degan dari menunggu jawaban dari gebetan

Sport jantung. via www.dream.co.id

2. Demi mengatasi ketakutannya, bocah ini menggunakan jurus ninja bak Naruto. Biar nggak sakit apa gimana nih?

Jutsu penahan rasa sakit. via www.instagram.com

Advertisement

3. Ada yang mengabadikan momen bersejarah ini sebagai vlog. Yang begini biasanya pura-pura biar nggak kelihatan takut

Hai, guys! Aku lagi sunat nih~ via keponews.com

4. Anak zaman sekarang mah enak, bisa sambil main gim, fokus teralihkan. Kalau orang zaman dulu, mau nggak mau mesti nahan sakit

Fokus teralihkan. via www.instagram.com

5. Arti sahabat akan terlhat saat sunat bareng. “Bersama kita bisa melalui ini semua, friend. Tahan rasa sakit ini.”

Friendship goals. via www.brilio.net

Advertisement

6. Momen sunat emang mendebarkan, tapi setelahnya kamu jadi dewa di rumah. Apa-apa diturutin, diladenin bak Raja Mesir

SANSS~ via www.dream.co.id

7. Astaga! Jadi raja emang enak, tapi nggak gini juga, Tong!

Sebats duls. via www.dream.co.id

8. Kalau yang nemenin model begini, mau nggak nih kalau sunat lagi? 😀

Tetep nggak mau. via www.boombastis.com

9. Jangan jadikan jahitan sunat belum kering sebagai alasan untuk menghindari perang di Pochinki. Mumpung masih punya duit hasil sumbangan 😀

Gamer sejati. via www.1cak.com

10.  Buset! Udah kayak lauk di meja makan ditutupi pakai tudung saji. Biar apa sih?

Biar apa? via www.dream.co.id

11. Btw, ini kenapa kocheng ikutan sunat? Nggak ngerti lagi 😀

Ditemani kocheng. via keponews.com

12. Adiknya siapa ini? “Manukku larang, ora ono sing adol” (Burungku mahal, nggak ada yang jual)

Sunat adalah bukti kalau cowok juga punya momen menyakitkan seperti cewek saat melahirkan. Nggak perlu dibandingkan, semua momentum penting. Sunat selalu meninggalkan kesan yang unik pada cowok. Setelah sunat, duit jadi banyak, apa-apa diturutin. Pokoknya enak! Tapi males ngulang lagi soalnya sakit.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE