Money Heist Korea Rilis Teaser Trailer, Tampilkan Cuplikan Adegan Menegangkan

Serial fenomenal La Casa de Papel (Money Heist) akhirnya sebentar lagi akan hadir dalam versi Korea. Dengan judul Money Heist: Korea – Joint Economic Area, serial ini akan tayang perdana pada 24 Juni mendatang dengan jumlah 12 episode di Netflix. Sebulan menjelang penayangannya, Netflix akhirnya merilis teaser trailer perdananya.

Advertisement

Berdurasi 1 menit 23 detik, teaser trailer serial ini dibuka dengan pengumuman penghentian perang antara Korea Utara dan Selatan. Kedua negara tersebut sepakat bersatu memakai mata uang yang sama, tetapi ternyata tidak menguntungkan bagi semua pihak. Profesor dan timnya pun akhirnya bertekad menghadapi dunia yang tidak adil dengan menyusun rencana perampokan besar-besaran.

Teaser trailer menampilkan profesor yang menginisiasi perampokan didampingi timnya

Profesor bersama timnya | Credit: YouTube Netflix

Dibukanya Korea Utara setelah pembentukan serikat ekonomi ternyata tidak membawa keuntungan bagi semua pihak. Hanya orang yang pada dasarnya sudah kaya yang merasakan keuntungannya menjadi semakin kaya. Hal itu menciptakan ketimpangan sosial di sana.

“Selamat datang di kapitalisme” kata Jun Jong Seo yang berperan sebagai Tokyo dilansir dari YouTube Netflix, Jumat (20/5).

Advertisement

Dalam video berdurasi  1 menit 23 detik itu, tampak profesor yang dibintangi oleh Yoo Ji-tae menginisiasi sebuah perampokan besar-besaran. Mereka bertekad menghadapi dunia yang tak adil dengan menyusun rencana mencuri uang yang bahkan belum ada. Tidak sendirian, ia didamping timnya, antara lain Tokyo, Berlin (Park Hae-soo), dan Moscow (Lee Won-Jong).

Money Heist: Korea – Joint Economic Area dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan

Money Heist Korea dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan | Credit: @netflixkr via Instagram

Seperti versi aslinya, Money Heist versi Korea ini juga mengenakan pakaian khas jumpsuit warna merah. Namun, terdapat perbedaan dalam penggunaan topengnya. Jika pada versi asli Money Heist Spanyol mengenakan topeng Salvador Dali, topeng Money Heist versi Korea menggunakan topeng tradisional Korea bernama Hahoe.

Advertisement

Serial yang bertemakan mata uang ini akan memberi sentuhan yang berbeda dengan versi aslinya sesuai pada kisah di Korea. Mereka menghadapi satuan tugas gabungan yang dipimpin Spesialis Negosiasi Korea Selatan Seon Woojin dan agen Korea Utara Cha Moohyu.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Mereka adalah Yoo Ji-tae sebagai profesor, Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moscow, Kim Ji-hun sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Lee Hyun-woo sebagai Rio, Kim Ji-hoon sebagai Helsinki, dan Lee Kyu-ho sebagai Oslo.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE