Menghabiskan waktu berduaan bersama pasangan, rasanya sudah semakin langka saja ya intensitasnya. Dibikin sibuk dengan urusan ini dan itu, kadang jadi penghalang untuk menyempatkan waktu untuk bersua sejenak dengan dia. Untuk merayakan hari jadi kalian, nggak ada salahnya buat saling menyempatkan untuk punya momen berkualitas yang manis dan romantis.

Terlebih lagi, hari Kasih Sayang atau sudah tinggal menghitung hari saja datangnya. Selama ide kencan hemat ini kamu eksekusi di hari H, quality time kalian berdua nggak akan kalah berkesannya. Tips hemat ini juga nggak akan gagal bikin hangat hatinya. Karena sayang pasangan juga harus diimbangi dengan sayang dompet, ‘kan? Yuk cari promo dan kupon hemat buat berdua di hari penuh kasih sayang ini!

1. Lebih suka jalan ke mal? Habiskan waktu seharian keliling di sana, siapa tahu kamu nemu boneka kertas lucu ini buat hadiah kecil-kecilan

Untung berhadiah

Untung berhadiah via www.buzzfeed.com

2. Kalian yang punya hobi corat-coret dengan cat di atas kertas, coba bikin sesuatu tentang arti satu sama lain

“Kamu itu kayak Dementor buat aku. Bikin susah napas gitu. Kalo aku, kayak apa buat kamu?”

3. Ukir sejarah di hari Kasih Sayang dengan mampir ke wisata sejarah di kotamu. Di Museum ada banyak spot lucu juga, ‘kan?

Instagramable banget!

Instagramable banget! via favim.com

4. Beli 2 set kartu remi. Rangkai dan tempel tiap kata tentang hal yang bikin kamu dan dia sama-sama jatuh hati

Yuk bikin satu-satu

Yuk bikin satu-satu via www.dfiles.me

5. Awali hari penuh maknamu ini dengan piknik santai di taman kota. Dekat, hemat, bikin chemistry pacar makin erat

Sejuk dan enak

Sejuk dan enak via lushtoblush.com

Piknik nggak akan lengkap tanpa kamu membawa makanan dan minuman ringan kesukaanmu dan dia. Asalkan kamu sudah bisa membawa BFF Rooty Barrel beserta combo Golden Chicken, nasi, perkedel, dan RB, waktu quality time-mu akan berjalan sempurna.

6. Mampir ke workshop cangkir akan ramah dengan kondisi dempetmu. Pulang-pulang bisa tukar cangkir buat seduh kopi~

Eh lucu ya!

Eh lucu ya! via id.pinterest.com

7. Sebelum bisa menghadiahkan cincin nikah, simulasi bikin cincin dulu saja sama dia. Lumayan ‘kan bisa tahu desain yang diingin satu sama lain

8. Duduk bersila, menulis, dan berkutat dengan harapan untuk hubungan kalian ke depannya. Bermodal kertas dan bolpoin, hari kalian terasa begitu istimewa

Siapa bilang berduaan dengan modal kertas dan bolpoin nggak bisa bikin harimu tetep berkualitas? Sembari menulis apa saja harapan tentang hubungan kalian ke depannya di tengah-tengah rindangnya taman, kamu akan males buat pindah tempat.

Agar makin terasa istimewa pertemuan kalian ini, sambil ditemani dua gelas Mountain Sundae yang bisa kamu dapatkan dengan menukarkan Valentine Mini Coupon diskon 50% untuk pembelian kedua di A&W, hari kalian akan dibikin makin berkualitas!

9. Bersenang-senang di tepian pantai sambil meracik cumi bakar, ah senangnya. Angin sepoi bisa iri dengan keromantisan sederhana ini buat merayakan Valentine

10. Tanpa banyak bawa benda, sekadar mampir ke rumah calon mertua dan mengobrol santai, siapa yang rela menolak perayaan spesial ini datang?

Wah, senangnya

Wah, senangnya via www.kaptest.com

11. Saat musisi favorit kalian perform, segera datangi tanpa berlama-lama. Bersenandung berdua sudah kalian berharap waktu berhenti saja

12. Teruntuk kalian yang tergolong mager, jadikan teras rumah sebagai panggung kalian. Suara dan genjrengan gitar fals, nggak masalah

Kita adalah....

Kita adalah…. via id.pinterest.com

13. Kadang, menyantap makanan kesukaan berdua di rumah sembari menikmati senja adalah momen spesial yang dalam maknanya

Masih ingat dengan makanan yang kalian santap saat kencan pertama dulu? Ah, akan terasa banget nostalgia dengan masa-masa PDKT dulu ya. Hehehehe. Sambil duduk manis di rumah dan menatap mata dalam-dalam ke dia, waktu dibuat nggak terasa sudah berjalan. Untukmu yang males kemana-mana, buat hangat suasana romantis ini dengan BFF Rooty Barrel dari A&W di meja makanmu. Lengkap dengan 2 Golden Chicken, perkedel, nasi, dan RB, bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar mulai dari Rp 64 ribu.

picture1

Terasa sangat sempurna buat kamu yang nggak ingin melewatkan momen anniversary sekaligus hari Kasih Sayang dengan budget hemat di bulan Februari 2017 ini. Ssst! Ga Cuma itu loh, ada juga Valentine mini coupon untuk mendapatkan potongan sebesar 50% untuk desserts menarik dari A&W! Yuk berburu santapan enak dan hemat di A&W mulai 1-28 Februari ya, guys. Demi kencan yang ramah dompet dan tetap berkesan!

Asalkan ide kencan hemat ini sudah kamu laksanakan, nggak akan ada kata fail dan gagal total buat merayakan hari spesial kalian berdua. Selamat menikmati quality time dengan kesayangan ya, guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya