Jakarta kemarin dibuat ramai kembali dengan demo dari para supir taksi dan beberapa angkutan umum lain seperti bajaj. Hal yang mereka tuntut masih sama, tentang rasa ketidaksukaan atas hadirnya jasa taksi online yang dianggap mengambil lapak mereka. Nah, setelah seharian puas mengeluarkan uneg-uneg, yang juga bikin kamu-pengguna jalan lain eneg. Ternyata, eh ternyata, hari ini mereka membuat strategi untuk menarik hati pelanggan dengan memberi promo gratis ke mana aja.

Wah… bukannya ini kesampatan langka yang harusnya nggak boleh kamu sia-siakan? Kalau biasanya kamu pergi ke kantor atau kampus harus panas-panasan naik turun dari satu kendaraan umum ke kendaraan umum yang lain. Hari ini naik taksi aja lagi. Atau, kalau kamu emang lagi iseng pengen ngerasaain naik taksi yang gratis. Bagaimana kalau kamu coba lakuin beberapa hal yang Hipwee sarankan ini? Mumpung gratis, nikmatin aja… Hehehe…

1. Iseng aja mau ngetes, sebenarnya taksi b******d beneran nggak sih ngasih gratis ke semua tempat.

Beneran gratis nih?

Beneran gratis nih? via lifestyle.liputan6.com

Advertisement

Masih belum percaya sih sebenarnya, hari ini taksi b******d beneran ngasih promo gratis ke mana aja atau cuma isu aja. Ya udah, daripada penasaran cobain aja sendiri. Itung-itung iseng-iseng berhadiah. Kalau gratis syukur Alhamdulillah. Tapi, kalau ternyata bayar, ya… syukurin deh kamu. 😀

2. Biasanya sempit-sempitan di dalam angkot, karena taksi lagi gratis hari ini. Yuk mending selonjoran di dalam taksi… Hehehe

Yes... gratis!

Yes… gratis!

Udah dicoba, dan ternyata beneran gratis. Hore banget lah ya! Lumayankan, biasanya kamu sempit-sempitan di dalam kendaraan umum, tapi karena taksi lagi gratis. Kenapa nggak nikmatin aja perjalanan ke kantor, kampus atau keliling Jakarta dengan selonjoran di dalam taksi? Enak kan, udah adem dan lega pula. Pokoknya surga yang dirindukan lah ya… Hehehe…

3. Jakarta itu luas, gimana kalau kamu keliling atau jalan-jalan muterin Jakarta pakai taksi gratis. Tapi cari cara cantik juga ya biar supirnya nggak sadar kalau dikerjain kamu.

keliling Jakarta...

keliling Jakarta… via metro.news.viva.co.id

Kamu udah lama tinggal di Jakarta, tapi keliling Jakarta aja ternyata belum pernah. Yah, kenapa nggak hari ini aja? Mumpung taksi gratis loh… kamu nggak perlu panas-panasan atau gonta-ganti kendaraan umum. Tinggal duduk manis di samping atau di belakang pak supir yang siap mengantarmu kemanapun. Tapi, jangan lupa juga ya cari cara cantik supaya supirnya nggak sadar ngangkut orang iseng macam kamu.

4. Biar nggak bosan keliling jakartanya, ajakin ngobrol aja bapak supirnya. Siapa tahu ada curhat colongan.

Mas, kemaren gimana pengalaman ikut demonya? #eh

Mas, kemaren gimana pengalaman ikut demonya? #eh via dolanotomotif.com

Advertisement

Daripada diem-dieman sama Pak supirnya kayak orang marahan, mending kamu ajakin dia ngobrol. Lumayan kan, niat terselubungmu buat iseng keliling Jakarta jadi bisa berjalan mulus. Ya, siapa tahu juga ada sesi curhat colongan yang gratis-tis-tis…

5. Kalau kamu biasanya nahan ngantuk di KRL atau busway, keliling Jakarta naik taksi sambil numpang tidur bisa kali ya 😀

Numpang tidur ya, Pak... :D

Numpang tidur ya, Pak… 😀

Di KRL atau Busway yang padatnya amit-amit jabang bayi, kamu jadi udah biasa banget nahan rasa kantuk yang menyerang. Malah ada juga dari kamu yang lama kelamaan beradaptasi tertidur sambil berdiri dan dempet-dempetan dengan penumpang yang lain. Tenang, khusus hari ini, kamu bisa banget naik taksi sambil numpang tidur. Bayangin aja angin sepoi-sepoi dari AC mobil dan menyenderkan kepala di Jok mobil. Duh… bener-bener asyikkan! 😀

6. Kalau kamu driver ojek online, hari ini nikmatilah jalan-jalan gratis naik taksi. Jangan lupa juga ya, pakai atribut lengkap untuk tugas… 😀

IMG-20160323-WA0002[1]

Nah, bisa banget nih buat kamu yang berprofesi jadi driver ojek online, untuk menikmati senikma-nikmatnya hari ini. Jalan-jalan keliling Jakarta naik taksi gratis. Jangan lupa juga pakai atribut lengkap sehelm-helmnya, terus duduk manis sambil selonjoran dan buka kaca. Wah… keliling Jakarte nih yeee…

Selamat mencoba ya, gais!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya