Selingkuh adalah sebuah pengkhianatan terhadap komitmen hubungan. Perbuatan yang sulit termaafkan. Perselingkuhan bisa terjadi kapan saja dan dilakukan oleh siapa saja bahkan yang sudah berkeluarga.

Perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangga tentu saja berbahaya. Status pernikahan, anak, harta jadi taruhannya apabila berakhir dengan perceraian. Namun bukan berarti lebih baik berselingkuh saat pacaran sebagaimana pola pikir cowok dalam artikel ini. Penasaran? Simak, yuk!

Cowok ketahuan selingkuh dengan dalih ingin habiskan kenakalan di masa muda. Jahat banget sih

Advertisement

Seorang warganet curhat di akun base @askmenfess baru saja putus dengan cowoknya. Dia memergoki cowoknya selingkuh untuk kesekian kalinya. Saat ditanya alasannya, si cowok bilang ingin menikmati masa muda dengan kenakalan.

Cowoknya pun membandingkan diri dengan teman-temannya yang sudah menikah, tapi masih nakal. Dia nggak mau seperti mereka, makanya dia berulang kali tidur dengan cewek lain.

Nggak mau nakal saat udah nikah, tapi pas pacaran main sana-sini? Dasar cowok nggak bertanggung jawab!

Cewekmu yang jadi korban keegoisanmu. via www.pexels.com

Advertisement

Nggak mau nakal ketika menikah lalu menumpuk semuanya di masa muda. Logika cowok yang berselingkuh ini sepintas memang ada sisi baiknya. Tapi itu bagi dirinya sendiri. Bagi cewek yang bersamanya, tentu saja mimpi buruk. Siapa sih yang mau diselingkuhin?

Mereka yang menerapkan konsep ini ke dalam hubungan masuk kategori cowok egois. Lebih mementingkan diri sendiri dengan menyakiti perasaan kekasih. Bagaimanapun tindakan semacam ini nggak bisa dibenarkan.

Kalau cuma mau cari pengalaman nakal, kenapa memilih berpacaran? Cari masalah aja nih cowok

fuckboy via barakata.id

Setiap orang berhak memilih mau nakal sekarang atau nanti, tapi mengkhianati ikatan cinta jelas perbuatan salah. Kalau cuma mau mencari kesenangan, ya, jangan membuat komitmen. Kalau kamu udah memutuskan untuk menjalin komitmen, harusnya sih sebagai cowok bisa bertanggung jawab.

Tapi kalau kamu takut kelak setelah menikah kamu masih nakal, habiskanlah kenakalanmu di masa muda. Syaratnya jelas, jangan membuat komitmen terlebih dulu dengan pihak mana pun. Kalau mau nakal, nakal aja sendiri. Nggak usah ajak-ajak.

Cowok mestinya sadar dengan hal ini. Alasan semacam ini jelas nggak bisa dibenarkan. Nggak ada bedanya dengan om-om yang suka ngasih iPhone ke gadis muda sementara istrinya ngurus anak dan rumah. Cewek juga jangan terperdaya dengan alasan semacam ini. Kalau sudah selingkuh berkali-kali nggak usah mengharap yang muluk-muluk dari dia. Terutama soal kesetiaan. Tinggalin!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya