Ada-Ada Aja, Ternyata Inilah Saran-Saran Buat Nama Anak yang Ada Unsur Motornya. Gasss!11!1!!

Nama anak motor

Bagi banyak orang, memberikan nama untuk buah hati adalah salah satu hal krusial yang harus dipikirkan secara matang. Alasannya pasti udah pada tahu lah, memberi nama berarti memberikan doa yang akan disandang sepanjang hidupnya. Makanya nggak jarang kalau para orang tua memberi nama anaknya dengan makna yang bagus dan indah.

Advertisement

Tapi, ternyata ada juga lo orang-orang yang memberikan nama kepada anak mereka sesuai dengan hobi atau bahkan dunia mereka. Seperti yang baru saja ramai, seorang warganet melalui akun Twitter @assfess meminta saran kepada warganet lainnya tentang nama anak yang ada unsur motornya. Hadeeeh, ada-ada aja, begini nih jawabannya~

1. Kedengerannya sih memang keren, kandungan doa yang ada di dalamnya juga nggak kalah oke. Tapi kok malah langsung fokus ke salah satu brand kendaraan ya 🙁

Cocok buat anak cewek nih via www.instagram.com

2. Nah, kalau yang ngasih nama satu ini pasti anak racing banget nih pake jepit-jepit setang segala. Kurang-kurangin yang membahayakan hidup, nder~

Sobat racing via www.instagram.com

Advertisement

3. Mohon maaf sebelumnya, tapi ini kayaknya lebih cocok jadi nama dealer motor aja, nder. Jangan kebanyakan bercanda dong!!1!!1

Nama dealer motor via www.instagram.com

4. Positive thinking aja, mungkin ini adalah doa agar kelak jika anaknya besar bakal tangguh meskipun bernasib kayak karbu motor yang rusak. Mantap!

Kasihan banget dikasih nama begini via twitter.com

5. Sungguh sebuah perpaduan nama yang begitu Islami dan juga sekaligus anak motor banget nih. Kok kepikiran ya!?

Pepaduan nama Islami dan anak motor via twitter.com

6. Yakin deh, kalau dikasih nama yang satu ini pasti besok gedenya bakal jago lari kenceng, kayak putaran speedometer

Advertisement

Nama adalah doa via twitter.com

7. Astaghfirullah, kasih nama yang bagus-bagus aja dong. Coba bayangkan, apa mau anakmu besok dikasih nama begini? 🙁

Kasih namanya kok ya aneh-aneh, hadeeh via twitter.com

8. Nah ini kombo banget nih, bisa buat rujukan kalau sekaligus punya dua anak. Cocok buat cewek, bisa juga buat cowok

Nama buat cewek dan cowok, biar sekaligus~ via twitter.com

9. Hahh, gimana-gimana? Ini sih nggak ada unsur motornya, yang ada unsur profesi haram, Maliiiih!

Begalyanto katanya, Guys via twitter.com

10. Jadi kalau nama panjangnya kayak gini, nanti panggilannya terus gimana deh?

Calon orang tua yang aneh via twitter.com

Boleh-boleh aja sih sebenarnya, toh juga hak orang tuanya sendiri untuk memberi nama anaknya kok. Tapi ya jangan sampai deh dikasih nama yang aneh-aneh. Kasihan lo nanti anaknya kalau udah besar, keren nggak juga, tapi di-bully iya. Nama adalah doa, nder~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE