11 Rekomendasi Nama Bayi yang Ada Unsur Satpol PP dari Warganet TikTok. Nggak Kalah Kreatif nih

Nama bayi Satpol PP

Pemilihan opsi nama untuk sang buah hati memang nggak pernah menjadi sebuah persoalan yang mudah. Jika diibaratkan dengan doa, pemilihan nama pun tentunya juga harus mengandung arti-arti yang bagus dan mulia pula. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman dari waktu ke waktu, tren nama untuk anak saat ini kian beragam. Mulai dari pemilihan kata yang mengandung diksi puitis, campuran antara nama lokal dengan luar negeri, hobi, hingga terkait dengan pekerjaan orang tuanya. Ya, kamu nggak salah baca, rupanya saat ini banyak banget orang tua yang pengin ngasih nama anak mereka yang berhubungan dengan pekerjaan yang mereka lakukan.

Advertisement

Seperti yang beberapa waktu lalu viral dan tersebar luas di berbagai macam media sosial. Seorang pengguna TikTok bertanya tentang rekomendasi nama anak yang tepat dan mengandung unsur Satpol PP. Sontak hal ini memancing warganet untuk memberikan berbagai macam respons. Apalagi bagi sebagian orang, profesi Satpol PP dianggap sebagai pekerjaan yang unik dan beda aja gitu sama yang lainnya. Beginilah respons para warganet~

1. Namanya sih bagus, udah kayak nama musisi kenamaan Indonesia. Tapi kenapa kepanjangannya dibikin gini sih πŸ™

Judika / Credit: TikTok via www.tiktok.com

2. Ini maksudnya biar semakin menjiwai apa gimana? Atau memang karena lucu aja?

Nama si kembar / Credit: TikTok via www.tiktok.com

Advertisement

3. Namanya jangan begini dong. Mereka, kan, kalau datang nggak langsung marah-marah juga kali πŸ™

Nama yang unik / Credit: TikTok via www.tiktok.com

4. Wah, kalau ini sih bener-bener udah berasa kayak anak konglomerat banget, tapi kenapa singkatannya harus begini? Hmmm~

Rapatar / Credit: TikTok via www.tiktok.com

5. Baru ditanyain saran nama yang ada unsur Satpol PP aja udah banyak banget pilihannya. Warganet Indonesia memang kreatif bener

Nggak habis pikir / Credit: TikTok via www.tiktok.com

Advertisement

6. Mentang-mentang sering ngadain penggerebekan, tapi kalau bikin nama jangan pakai istilah gerebek-gerebekan juga dong πŸ™

Satpol PP banget / Credit: TikTok via www.tiktok.com

7. Buat yang pengin ada warna berbeda pada nama buah hatinya, kali aja bisa menggabungkan dua unsur ini. Indonesia rasa Korea, keren banget, kan~

Indonesia rasa Korea / Credit: TikTok via www.tiktok.com

8. Kelihatannya sih ada unsur kebarat-baratannya, tapi setelah dilihat-lihat lagi ternyata, hmm!

Ada unsur baratnya / Credit: TikTok via www.tiktok.com

9. Ada-ada aja memang orang Indonesia kalau disuruh kasih jawaban ngebanyol. Ini gimana ceritanya ada nama anak pakai istilah gerobak segala

Lebih gereget ada gerobaknya / Credit: TikTok via www.tiktok.com

10. Lengkap bener nih kayaknya ngasih saran buat nama anak, tapi ingat kalau nggak semua Satpol PP begini. Meski nggak sedikit juga sih yang dianggap begini πŸ˜€

Saran nama lengkap / Credit: TikTok via www.tiktok.com

11. Mentang-mentang permintaannya saran nama anak yang berbau Satpol PP, kenapa isinya jadi kayak gini semua sih, ya? πŸ™

Arti nama Gidsa / Credit: TikTok via www.tiktok.com

Sebenarnya warganet ngasih jawaban yang kocak-kocak kayak gini bukan tanpa alasan sih. Pasalnya, memang sering banget terjadi ketimpangan sosial saat para polisi pamong praja ini menertibkan pedagang-pedagang yang dianggap bandel, apalagi di musim-musim pandemi kayak sekarang ini. Seharusnya hal kayak gini juga bisa jadi masukan buat mereka biar sama-sama melihat banyak hal dari berbagai sisi yang berbeda.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE