Deretan Nama yang Sering Bikin Bingung. Ini Sebenarnya Cewek atau Cowok?

Sederet nama ini biasanya disandang baik oleh kaum cowok maupun cewek

Tanpa kita sadari, sebuah nama ternyata membentuk image dan stereotip tersendiri di mata masyarakat luas. Salah satunya adalah persoalan nama yang menyangkut dengan jenis kelamin seseorang. Sering nggak sih, kalau kita mendengar nama seseorang terus langsung menebak, β€œOh, ini cowok sih pasti!”, β€œOalaah, ini mah nama cewek!”, sering, kan? Beberapa nama memang begitu lekat dengan jenis kelamin seseorang. Artinya, nama-nama tertentu memang bisa mewakili jenis kelaminnya.

Tapi, ternyata ada juga lo nama yang terkadang bikin kita bingung, apakah ini adalah seorang cowok atau seorang cewek. Pasalnya, beberapa nama ini acapkali diberikan baik pada anak cowok maupun anak cewek. Nah, sederet nama di bawah inilah yang sering bikin kita bingung dan gagal paham. Temenmu ada yang namanya di bawah ini nggak? πŸ˜€

1. Pada deretan pertama, yang sering banget bikin kita bingung adalah nama Dwi. Mau gimana lagi, nama yang satu ini memang cocok buat cowok maupun cewek sih

Nama Dwi via www.hipwee.com

2. Selanjutnya, ada juga Okta, ini sering banget nih bikin bingung banyak orang. Apalagi kalau kita belum pernah ketemu sama sekali sama orangnya

Nama Okta via www.hipwee.com

3. Dian, salah satu yang nggak cuma bikin bingung antara cowok atau cewek, tapi juga nama yang pasaran banget :’)

Nama Dian via www.hipwee.com

4. Meski seringnya memang dipakai buat nama cewek, tapi Syifa juga menjadi nama cowok juga lo. Siapa nih yang punya temen cowok namanya Syifa!?

Nama Syifa via www.hipwee.com

5. Anak-anak kuliahan pasti banyak yang relate nih, punya temen bernama Aulia yang mana merupakan cewek, tapi di kelas lain ada juga cowok bernama Aulia πŸ˜€

Nama Aulia via www.hipwee.com

6. Ada juga nih yang namanya Luthfi juga nggak mau kalah, habisnya banyak banget cewek pakai nama Luthfi, cowok juga sama aja

Nama Luthfi via www.hipwee.com

7. Kayaknya memang nggak terlalu pasaran banget sih nama Nanda, tapi tetap aja ini bisa dipakai buat anak cowok maupun cewek. Makanya sering bikin bingung

Cewek apa cowok ya? via www.hipwee.com

8. Pasti di antara kamu ada yang punya temen cewek atau cowok bernama sama-sama Azka. Iya, kan?

Nama Azka via www.hipwee.com

9. Nama Febri juga selalu sukses bikin bingung banyak orang. Nggak cewek, nggak cowok, kok ya banyak banget gitu yang namanya Febri, heran πŸ™

Nama Febri via www.hipwee.com

10. Yakin deh seyakin-yakinnya, di luar sana pasti banyak cowok maupun cewek pakai nama Nur. Pasti!

Nama Nur via www.hipwee.com

11. Terakhir adalah orang yang bernama Alfi. Seriusan deh, ini juga nggak kalah bikin bingung dan sering banget bikin kita jadi gagal paham

Nama Alfi via www.hipwee.com

Berikut tadi adalah deretan nama orang yang sering bikin kita jadi bingung, apakah orangnya cowok atau cewek. Apalagi kalau sama-sama baru kenal dan belum pernah ketemu, sering nih kejadian kayak gitu. Tapi mau bagaimanpun memang ada beberapa nama yang sama-sama cocok disandang baik oleh cewek maupun sama cowok sih. Hal itu juga yang sering bikin banyak orang mendadak dibuat bingung.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE