Andai Kedai Kopi Pakai 6 Nama Kocak ini Mungkin Bakal Cepet Viral. Calon Pesaing Kuat Starbaks nih

Nama kedai kopi kocak

Kemunculan kedai kopi dengan nama edgy cukup menarik perhatian. Seperti ada perlombaan bikin nama kedai kopi yang bagus dari para pengusaha kopi. Sebut saja Kopi Kenangan, Relasi Kopi, Janji Jiwa, Makna Coffee, dan lain-lain. Tren ini jelas menggusur nama-nama coffee shop kontroversi semacam milik Lucinta Luna beberapa waktu lalu. Ingat, kan?

Advertisement

Belakangan tren nama kedai yang mengandalkan diksi manis yang jarang digunakan dalam keseharian ini agak sedikit membosankan. Bisa jadi karena sudah overused kali, ya? Maka dari itu, Hipwee Hiburan mencoba mengusulkan tren baru yaitu nama kedai kopi yang berbalut komedi. Begini contohnya.

1. Membayangkan konsep kedai kopi dengan nama ini jadi keseruan tersendiri. Lucu juga kalau ada kedai kopi yang diambil dari pelesetan dari komedian terkenal kayak gini

Penjualnya kumisan semua. via www.hipwee.com

Mungkin nanti para pegawai di kedai kopi ini kumisan semua. Lalu ada diskon buat pengunjung yang beli kopi pakai pantun. Seru, kan? Bisa jadi bentuk apresiasi kita kepada pantun dan komedi.

Bahkan kalau kasirnya cewek, harus berkumis tipis. 😀

Advertisement

2. Pasar kedai kopi saat ini adalah mahasiswa. Kenapa nggak ada yang bikin kedai kopi dengan nama ini?

Kedai kopi buat nugas. via www.hipwee.com

Desain kedainya khusus buat mahasiswa yang ngerjain tugas kuliah dan skripsi. Ada diskon khusus bagi mereka yang rela tugasnya dicontek teman-temannya. 😀

3. Kedai kopi ini perlu ada yang buat, sebagai bentuk perlawanan atas kopi tubruk yang secara nama sungguh sangat brutal!

Kopi yang menyelamatkanmu. via www.hipwee.com

Entah kenapa kalau dengar kopi tubruk agak gimana gitu. Kesan brutal sudah terlanjur nempel pada kata tubruk. Anak zaman sekarang lebih butuh kasih sayang, makanya kasih nama “Coffee Safety”. Safety first~

4. Para santri bikin dong kedai kopi buat nongkrong teman-teman yang habis dengerin ceramah atau kajian. Nama ini bisa dipakai nih

Tempat nongkrong santri. via www.hipwee.com

Agar remaja-remaja islami punya tempat nongkrong untuk berdiskusi, maka kedai kopi ini perlu ada. Siapkan hafalan untuk dapat kopi gratis setiap Jumat malam.

Advertisement

5. Lalu ada Ashabul Coffee, kedai kopi yang terinspirasi dari kisah 7 orang pemuda dan satu anjing yang bersembunyi di dalam gua selama 300 tahun

Kopi islami. via www.hipwee.com

Pernah denger kisah Ashabul Kahfi, kan? Seru banget tuh kalau ada yang buat kedai kopi dengan konsep cerita itu. Jadi nanti desain kedainya mirip seperti gua, anjing boleh masuk, dan kopi yang dijual bikin orang sembuh dari insomnia.

6. Bakso corona udah ada, pancake masker juga udah, nggak sekalian bikin kedai kopi tema corona juga, wahai warga negara berkembang! 😀

Kedai kopi tema corona. via www.hipwee.com

Beberapa waktu lalu Hipwee Hiburan sempat mengulas kuliner khas corona yang dibuat oleh orang-orang. Nah, biar sekalian nyenengin warganet yang suka banget sama konten kocak, kenapa nggak sekalian pada bikin kedai kopi tema corona? Coffeed-19 aja namanya, udah mewakili banget. Bisa jadi kopi persatuan, lambang perlawanan terhadap virus covid-19.

Perlu ada pembaharuan dari pemilihan nama kedai kopi. Jangan melulu yang edgy, sekali-kali yang berbau komedi nggak ada salahnya. Serius deh, kalau dibuat beneran pasti bakal cepet rame. Soalnya warganet, kan, suka banget tuh sama yang kocak-kocak. Ide bisnis yang bagus bukan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE