Nggak Cuma si Belang dan Katty, Inilah Deretan Nama Kucing yang Paling Nggak Kepikiran. Bisa Aja! :D

Nama kucing aneh

Bagi para pecinta anabul alias kucing, pemberian nama pada makhluk-makhluk luar angkasa kesayangan mereka tersebut merupakan salah satu hal yang begitu penting. Pasalnya, dengan memberi nama, si pemilik akan dimudahkan saat memanggil kucing miliknya. Umumnya, kucing-kucing tersebut dinamai dengan panggilan-panggilan khas โ€˜kehewananโ€™.

Advertisement

Beberapa di antaranya yang paling umum adalah Katty, si Belang, si Putih, dan lain sebagainya. Tapi ternyata ada juga orang-orang yang memberi nama kucing mereka dengan istilah-istilah yang sama sekali nggak kepikiran. Bahkan, ada juga nama yang nggak lazim diberikan untuk hewan. Seperti misalnya di bawah ini nih~

1. Luar biasa, ini pasti kucing keturunan keluarga kerajaan nih. Nggak cuma namanya aja yang bangsawan, lengkap pakai mahkota segala~

Kucing milik warganet Apit Yulianto. via twitter.com

2. Bentar, ini panjang banget sebenarnya nama kucing atau daftar peserta CPNS, ya?!

Kucing milik warganet Grisel. via twitter.com

Advertisement

3. Kasihan banget jadi kucingnya. Udah diberi nama panjang-panjang, ujungnya cuma dipanggil Nawir ๐Ÿ™

Kucing milik warganet Satyasav. via twitter.com

4. Padahal biasanya yang punya nama Ahmad Sobari adalah bapak-bapak yang jadi Kepala Sekolah, Ketua RT, atau bahkan sesepuh desa. Tapi dilihat dari muka kucingnya, nampak ia memang banyak menanggung beban

Kucing milik warganet Adit. via twitter.com

5. Ada lagi nih, yang kasih nama kucingnya jadi Babi. Ini tuh maksudnya karena memang mirip babi, kelakuannya kayak babi, apa punya dendam tersendiri sama babi? ๐Ÿ™

Kucing milik warganet duhajglah. via twitter.com

Advertisement

6. Cantik banget namanya. Kayaknya sih memang cocok dengan pembawaan si kucing yang sepertinya terlihat kalem dan memesona~

Kucing milik warganet pawang_kucing. via twitter.com

7. Udah namanya indie banget, minumannya juga nggak kalah edgy. Ini pasti kucing senja!

Kucing milik warganet Apit Yulianto. via twitter.com

8. Ternyata populasi kucing kerajaan nggak cuma satu, Guys. Nih, kenalin Pangeran!

Kucing milik warganet Xiemon. via twitter.com

9. Makanya kalau mau pelihara kucing dipastikan dulu jantan apa betina dong! Kalau udah salah begini, kan, kasihan kucingnya ๐Ÿ™

Kucing milik warganet Lia Amelia. via twitter.com

10. Setelah muncul populasi kucing kerajaan, kini ada juga kucing kuliahan. Sarjana lo, jangan main-main!

Kucing milik warganet Kewer. via twitter.com

Memang ada-ada aja, ya, pecinta kucing ini. Nggak hewan peliharaannya, nggak pemiliknya, semuanya sama-sama kocak. Sebenarnya nggak apa-apa juga ko,k asal disayang sepenuh hati~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE