Nggak Hanya Billie Eilish, NCT Dream Juga Disebut Warganet Indonesia Jadi Orang Nganjuk~

NCT Dream jadi korban kejahilan warganet Indonesia gegara joget koplo

Baru-baru ini, boy grup kenamaan asal Korea NCT (Neo Culture Technology) Dream membuat heboh para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, mereka baru saja mengunggah sebuah video di akun TikTok resminya yang menampilkan anggotanya yaitu Jaemin, Mark, dan Jisung saat sedang joget koplo dan diiringi lagu “Mendung Tanpo Udan” yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk. Para pecinta lagu koplo khas Indonesia pasti udah nggak asing lagi dengan masterpiece yang satu itu.

Bukan warganet Indonesia namanya kalau nggak bertingkah kocak, banyak warganet yang mengedit foto atau nama NCT Dream seolah-olah merupakan warga Nganjuk, Jawa Timur. Hal ini mengingatkan kita kepada momen kocak beberapa waktu lalu saat warganet Indonesia membuat jokes tentang Billie Eilish yang katanya berasal dari Nganjuk. Usut punya usut, ternyata nggak cuma Billie Eilish saja yang jadi korban editan warganet Indonesia, NCT Dream pun juga.

1. Kalau kepanjangan asli NCT adalah Neo Culture Technology, kata warganet sih Nganjuk Coplo Teknologi. Bisaaaa~

Nganjuk Coplo Teknologi | Credit: Twitter

2. Nggak hanya Nganjuk Coplo Teknologi, ada juga yang menyebut NCT adalah Ngantuk Campursari Team. Kira-kira kalau NCT paham sama artinya bakalan gimana tanggapannya, ya?

NCT Campursari | Credit: Twitter

3. Ternyata yang paling benar sih, Nganjuk Culture Technology. Makin-makin deh kreatifnya

Nganjuk Culture Technology | Credit: Twitter

4. Bahkan beredar foto tangkapan layar percakapan yang seolah-olah menunjukkan Jaemin membenarkan bahwa ia adalah warga Nganjuk. Kayaknya lama-lama semua artis internasional berasal dari Nganjuk deh

Foto bukti Jaemin warga Nganjuk | Credit: Twitter

5. Lagi-lagi, pertanyaan “Wong Nganjuk tah?” yang dibalas dengan kata “Hooh” digunakan untuk mengedit foto percakapan dengan NCT Dream. Nggak hanya Billie Eilish guys korbannya

Bukti foto NCT Dream warga Nganjuk | Credit: Twitter

6. Nggak hanya sampai di situ saja, warganet yang satu ini mengatakan bahwa Jeno NCT mengaku bahwa dirinya memang warga Nganjuk dan nama aslinya adalah Jeno Hartono. Halu tingkat tinggi sih ini~

Jeno NCT warga Nganjuk | Credit: Twitter

7. Dengan bangganya, warganet yang satu ini menyambut seolah NCT Dream benar-benar jadi warga Nganjuk

Welcome NCT | Credit: Twitter

8. Saking viralnya, warganet yang satu ini mengaku nggak akan kaget kalau NCT Dream benar-benar jadi WNI. Mungkin nggak, ya?

Nggak kaget kalo NCT jadi WNI | Credit: Twitter

9. Kalau singkatan yang ini sih nggak ada hubungannya ya, nder

NCT Nganjuk City Townsquare | Credit: Twitter

Saking ramainya warganet yang dikagetkan dengan aksi joget koplo NCT Dream tersebut kemudian membuat nama Nganjuk nangkring dalam barisan trending topic di Twitter. Tak hanya itu, Ndarboy Genk pun mengunggah ucapan terima kasih untuk NCT Dream karena mengapresiasi lagu Mendung Tanpo Udan tersebut. Memang ya, warganet Indonesia kreatifnya nggak ada lawan. Nggak cuman Billie Eilish aja ternyata korban kekreatifan warganet Indonesia.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE