Lagunya Viral Dijogetin Member NCT Dream, Ndarboy Genk : Otw Kirim Boxset Album Cidro Asmoro

Karyanya dicover oleh grup Kpop populer, artis Indonesia ini bakal kirim album sebagai apresiasi

Jagat maya TikTok baru saja dihebohkan oleh para member NCT Dream yang membagikan video TikTok mereka. Bukan hanya sekedar video dan jogetan TikTok saja ni Sobat Hipwee, yang membuat berita ini viral lantaran para member NCT Dream melakukan joget TikTok dengan diiringi musik koplo milik salah satu penyanyi Indonesia, yaitu Ndarboy Genk.

Advertisement

Joget TikTok yang diunggah oleh member NCT Dream ini menggunakan lagu Mendung Tanpo Udan. Lagu ini juga merupakan lagu andalan milik Ndarboy Genk. Melihat lagunya sampai go international dan dibawakan oleh artis terkenal, Ndarboy Genk pun mengucapkan terima kasih yang ia unggah di akun media sosial miliknya.

Memposting ulang video TikTok yang ditarikan oleh member NCT Dream , Ndarboy Genk mengucapkan terima kasih dengan bahasa jawa pada postingan Twitter-nya

“Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO”, tulis Ndar Boy Genk Dikutip pada akun Twitter miliknya, Kamis (27/01), ia

Advertisement

Diunggahnya kembali video TikTok para member NCT Dream ini oleh Ndarboy Genk tentunya mengundang banyak respon dari para warganet. Ada yang seakan tidak percaya dan menganggap bahwa ini adalah hasil editan semata.

Berkat NCT Dream yang membuat lagunya jadi go international, Ndarboy Genk berencana akan mengirimkan mereka Boxset Album Cidro Asmoro

Advertisement

“Kok Iso Yo ? @nct_dream @nct Matur nuwun, terima kasih, thank you @nct_dream atas apresiasinya. Puji syukur karya ini bisa tumbuh dan terus berkembang. Suwun yo lhur lhur ku. OJO ISIN NDANGDUTAN. JOWO ISO! Hasil buah energi dan doa kami bersama, lagu MENDUNG TANPO UDAN bisa di nikmati oleh semua kalangan dari kami : Pencipta @kukuh_prasetya_kudamai, Arranger @julianblackorwhite, DC @frfirman @ambyarpeople2020, TEAMan HANDAL @mabesbalkerndarboygenk, Pasukan @koboy_indonesia. OTW KIRIM BOXSET ALBUM CIDRO ASMORO NENG @nct_dream AHH. Sing pada durung tuku boxset album CIDRO ASMORO, gaskeun lur. Stok mulai menipis”, tulis Ndarboy Genk pada caption postingan Instagramnya.

Seakan tidak percaya orang Korea bisa menarikan tarian dengan diiringin musik koplo miliknya, Ndarboy Genk pun berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh boy band asal Korea Selatan ini. Ia pun berniat akan mengirimkan Boxset Album Cidro Asmoro kepada para member NCT Dream tersebut.

Ndarboy Genk pun mengatakan bahwa setiap karya itu bisa tumbuh dan berkembang

“Ini bukan masalah melokal atau apapun itu, melainkan setiap karya bisa tumbuh dan berkembang. Matur Thanks You Mas”e NCT”, tulis Ndarboy Genk pada cuitan Tiwtter miliknya, Kamis (27/01)

Viralnya lagu andalan Ndarboy Genk, Mendung Tanpo Udan hingga menjadi perhatian banyak pihak ini membuatnya semakin yakin bahwa setiap karya itu pasti bisa tumbuh dan berkembang. Hingga sampai saat ini diketahui sudah banyak warganet yang kembali mengunggah video TikTok milik NCT Dream ini.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE