Chat Kocak Warganet Iseng Ngerjain Bocah Fans K-Pop yang Berakhir dengan Diblok. Aduh, Ada-Ada Aja!

ngerjain fans K-Pop

Mengidolai grup musik atau artis asal Korea Selatan itu wajar banget kok. Saking nge-fannya kita jadi suka kepo media sosial mereka sampai update terus kegiatan konser dan show mereka. Tapi pernah nggak sih kamu kepikiran buat chat sama mereka?

Advertisement

Sayangnya, beberapa pergaulan bocah yang nggak terkontrol percaya banget kalau nomor ponsel idola mereka menyebar dan bisa dihubungi. Bahkan sialnya, bocah yang salah sambung berharap sedang chat dengan idola mereka justru akhirnya dikerjain. Kocak sih, tapi kasihan juga. Simak uraian Hipwee Hiburani berikut.

Awalnya seorang warganet dihubungi oleh nomor nggak dikenal yang menanyakan nomor ponsel Gen Halilintar

Masih kelas lima SD kali. via twitter.com

Kira-kira apa reaksimu jika tiba-tiba ada nomor nggak dikenal, nge-chat kamu dan menanyakan nomor ponselnya Gen Halilintar? Pasti bakal kebingungan, kan? Warganet ini juga awalnya begitu. Tapi ketika ngobrolin soal K-Pop dan Blackpink, dia jadi keterusan buat ngasihin nomor Blackpink palsu. Duh, si bocah juga percaya lagi.

Waduh, kok percaya. via twitter.com

Bahkan mereka berdua sempat ngobrolin tentang lagu-lagu Blackpink lo. Ceritanya sharing sesama fans gitu kali. Sayangnya, si bocah ini tetap percaya nomor yang diberikan oleh warganet iseng ini adalah nomor idolanya. Waduh, mana percaya di Korea Selatan nggak pakai WhatsApp lagi. Hmmm.

Advertisement

Nggak berhenti sampai di situ, si warganet iseng justru tiba-tiba cosplay jadi anggota Blackpink

Girang dia. via twitter.com

Tiba-tiba saja si warganet iseng ini berniat untuk totalitas ngerjain si bocah. Dia pun mengaku sebagai Jisoo, salah satu member Blackpink. Kocaknya, si bocah pun percaya walau sempat ragu karena heran Jisoo bisa bahasa Indonesia. Obrolan selanjutnya pun bisa ditebak, layaknya fans grogi yang deg-degan chat sama idolanya. “Sarangheo sarangheo” gitu aja terus.

Untungnya si warganet iseng ini akhirnya nggak tega dan mengaku bahwa dia bukan Jisoo. Bagaimanapun, keisengan ini kelewat kocak!

Hmmm, sewot aja nih. via twitter.com

Karena nggak tega, keisengan ini pun lantas diakhiri begitu saja. Setelah mengaku bahwa si warganet iseng ini bukanlah Jisoo, dia pun memberikan nasihat singkat, kalau jadi fans jangan yang fanatik. Sayangnya, si bocah langsung melakukan blok. Mungkin karena kelewat kecewa sih. 🙁

Perbuatan siapa ini? via twitter.com

Ternyata nggak cuma kali ini, nomor-nomor palsu yang mengatasnamakan artis itu sering beredar. Bagi yang sudah dewasa dan mengerti tentunya nggak akan tertipu. Tapi kasihan juga bocil-bocil yang justru kegirangan mengetahui idolanya punya nomor WhatsApp. Wah, ngawur juga yang iseng!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE