Pesepak bola Marko Simic kembali tersandung masalah. Penyerang Persija Jakarta itu kembali terima dugaan pelecehan wanita di pesawat. Kabar ini cukup mengejutkan, pasalnya sebelumnya nama Simic sempet dikaitkan dengan pelecehan yang terjadi pada Via Vallen pada tahun 2018. Biar semuanya jelas, yuk simak dulu selengkapnya.

Marko Simic tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di pesawat. Padahal Persija mau tanding lho!

Simic dituduh melecehkan wanita via www.foxsports.com.au

Marko Simic baru saja dilaporkan oleh seorang wanita atas tuduhan pelecehan seksual. Peristiwa itu terjadi saat Simic bersama rombongan Persija melawat ke Sydney pada Minggu (10/2). Perjalanan tersebut terkait dengan laga Persija melawan Newcastle Jets pada lanjutan Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 yang berlangsung Selasa (12/2).

Advertisement

Dalam perjalanan tersebut Simic berulah. Menurut laporan media Australia 9News, pria asal Kroasia tersebut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang duduk bersebelahan dengannya.

Simic akhirnya diperiksa kepolisian Australia atas tuduhan perbuatan tak senonoh. Untungnya dia masih diperbolehkan membela Persija

Masih diperbolehkan main melawan Newcastle Jets via www.indosport.com

Melansir Viva, sang wanita melaporkan bahwa Simic melakukan sentuhan yang nggak diinginkan terhadapnya. Setelah dilaporkan, Simic diperiksa dua kali. Pertama oleh Polisi Federal Australia di bandara pada Minggu, (10/2). Kedua, Simic diperiksa di Pengadilan Downing Centre, Sydney, Australia, jelang laga Newcastle Jets versus Persija pada Selasa (12/2).

Beruntung meski didakwa didakwa melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan dan paspornya ditahan kepolisian, pria berusia 31 tahun itu masih diizinkan untuk membela Persija dalam lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Sebelumnya Marko Simic pernah dikaitkan dengan pelecehan seksual yang dialami oleh pedangdut, Via Vallen

Sempet diisukan mengirim pesan melecehkan ke Via Vallen via wow.tribunnews.com

Advertisement

Jika kamu masih ingat, pertengahan tahun lalu nama Marko Simic sempet dikaitkan dengan pesepak bola yang terkait dengan pesan DM yang melecehkan Via Vallen. Namun beruntungnya, Via Vallen nggak memperpanjang masalah tersebut. Dan skandal tersebut menguap begitu saja ke udara.

Pemeriksaan Simic belum selesai, dia belum terbukti melakukan pelecehan. Namun jika ternyata benar terbukti, ini menjadi ironi sekaligus miri. Meski kasus yang dulu hanya sebatas dugaan, tapi sudah sepantasnya Marko Simic belajar dari kesalahan. Kan sayang banget karirnya yang gemilang bersama Persija hancur gara-gara kasus yang nggak perlu terjadi ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya