Nggak Kalah Lawak, 10 Binatang ini Juga Bisa Berpose Kocak Layaknya Manusia. Gemes Banget!

Pose lawak binatang

Selama ini, manusia menyukai binatang karena tingkahnya yang imut dan cenderung innocent. Nggak jarang, perilaku mereka yang terbilang tulus juga mengundang gemas. Kali ini, mereka nggak lagi jadi objek imut-imut, melainkan merekalah yang seolah sengaja melawak. Beberapa fotografer profesional berhasil menangkap momen-momen kocak binatang ini. Simak deh uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Persis banget kayak wajahmu waktu ngetawain temen yang salah kostum, kejam memang!

Heh, kocak, ngapain lu pake baju balon! Hahaha! via mymodernmet.com

2. Ekspresi panik waktu ketahuan ngabisin jatah makan temen …

Stop!!! Tahan-tahan jangan emosi dulu, weh! Buah kenari masih banyak. via www.diyphotography.net

Advertisement

3. Betapa kagetnya kalau lagi mengendap diam-diam malah ketahuan. Sebal, tapi panik juga

Ups, ketahuan deh mau manjat ke rumah selingkuhan~ via www.forbes.com

4. Sudah mau jajan di kantin, eh, malah nggak bawa uang. Mana nggak bisa ngutang lagi … 🙁

Astagfirullah! Dompetnya ketinggalan di meja belajar!!! via www.huffingtonpost.com

5. Pro kontra itu nggak hanya terjadi di kubu-kubu politik tapi juga di dunia fauna. Kadang memang kawan bisa dengan mudah jadi lawan

Apaan sih ngatain gue gendut mulu, hih! Sepak nih!! via www.thisisinsider.com

Advertisement

6. Gaya dulu, Boy, biar gaul dan keren~

moonwalking via kottke.org

7. Malu-malu kucing, tapi juga menyimpan seribu dendam dalam tatapan mata~

Aw, bisa aja deh mujinya, pake bilang cantik. Bilang aja mau minjem duit! via www.npr.org

8. Ini mirip siapa nih, yang kalau reunian langsung templak-templok?!

Ya, Allah, Pak Mansyur lama bener nggak ketemu. Apa kabar sekarang, ih makin ijo aja! via www.wbur.org

Advertisement

9. Biar bisa jelas saat nonton Via Vallen, kita harus lebih tinggi dari yang lainnya

Weh, nonton dangdutan nih, harus panjat-panjatan! via abcnews.go.com

10. Kegembiraan itu nggak perlu mewah. Sesederhana bisa libur dan santai-santai itu adalah hak dasar segala makhluk~

Yay, besok wiken!!! Tidur seharian ah~ via www.forbes.com

Ternyata bukan hanya manusia yang bisa berpose lucu. Hewan pun punya selera humor yang nggak kalah ngocolnya. Apalagi kalau ditambah narasi percakapan receh ala manusia. Makin bikin ngakaklah! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE