Pernah denger istilah “yang tampan bakal kalah dengan yang humoris”? Agaknya hal tersebut memang benar adanya. Apalagi untuk dijadikan pasangan seumur hidup. Wajah tampan nggak cukup bikin kehidupan rumah tangga bahagia. Justru, orang-orang dengan sifat humoris yang tinggi yang bisa membuat kehidupan pernikahan yang mungkin nggak mulus, bisa dijalani dengan saling melengkapi dan menguatkan.

Seperti salah satu personel grup lawak “Bajaj”, yaitu Melki, membuktikan bahwa pasangan yang humoris itu memang idaman. Lihat saja video-videonya bersama sang istri, Dewi, yang dia unggah melalui akun Instagram-nya. Gemes-gemes gimanaaaa gitu~

1. Kalau sudah halal mah bebaaaas~

Advertisement

2. Kalau gini sih nggak cuma istrinya Melki yang hilang ingatan 🙁

3. Sudah punya dua anak masih saja, mesra kayak gini :’)

4. Bisa aja nih, bang Melki~ :*

Advertisement

5. Bahagia banget ini kalau jadi bininya Melki, dibikin “terbang” mulu~

6. Ternyata istrinya juga kocak! 😀

7.  Nggak kebayang, ini kehidupan rumah tangganya pasti rame banget 😀

8. Ya, namanya juga emak-emak, yha~

9. Bisa ditiru nih, Gaes!

10. Sampe susah gitu nahan ketawanya 😀

Tuh, kan. Sudah nikah dan punya anak bukan berarti nggak bisa mesra-mesraan lagi. Meski mesranya nggak kayak zaman pacaran dulu lagi, tapi lewat guyonan atau gombalan kayak gini juga udah bisa bikin kehidupan rumah tangga bahagia. Lihat aja tuh Melki sama Dewi. Duh, jadi pengen juga punya pasangan yang punya rasa humor yang tinggi. Asal perasaannya juga nggak ikut dijadiin guyonan. 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya