11 Pengalaman Warganet ini Buktikan Bahwa Nggak Semua Orang Bisa Jadi Teman. Hati-Hati Aja nih~

Nggak semua bisa jadi teman

Memiliki seorang teman memang merupakan anugerah tersendiri bagi banyak orang. Bahkan, dalam beberapa hal tertentu kedudukan seorang teman bisa lebih dekat dan intim dibandingkan dengan keluarga sendiri. Mulai dari saling curhat, jadi pelarian kalau ada segala macam masalah, menjadi yang pertama kali merespons jika dimintai pertolongan, dan sebagainya. Akan tetapi, untuk mendapatkan teman yang benar-benar bisa diandalkan dan nggak bermuka dua ini adalah persoalan yang susah dilakukan.

Advertisement

Alih-alih bisa memiliki teman yang baik dan nggak kebanyakan tingkah, beberapa dari kita terkadang malah bernasib sebaliknya. Tapi, memang begitulah lika-liku pertemanan dan persahabatan, selalu ada aja hitam dan putih dalam dunia kita. Deretan pengalaman warganet ini adalah bukti bahwa nggak semua orang yang dekat dengan kita itu nggak selalu bisa dijadikan teman.

1. Sering terjadi di dunia pertemanan nih kasus kayak gini. Makanya, mending hati-hati sama teman sendiri kalau memang udah terbukti kegatelan

Teman makan teman / Credit: Twitter

2. Memang model teman kayak begini lebih baik didiemin aja sih. Mau datang kalau ada butuhnya aja, giliran kita lagi susah boro-boro mau peduli

Ngeselin bener / Credit: Twitter

Advertisement

3. Orang kok pada hobi dan tegaan banget sih, punya mulut sama jari yang pedesnya nggak kira-kira gini. Hadeeeeh!

Nggak ada akhlak / Credit: Twitter

4. Ingat, hal sepele yang kita lakukan aja terkadang secara nggak sadar bisa bikin teman-teman kita sakit hati lo. Hati-hati kalau ngomong deh, jangan kebanyakan nyakitin orang

Persoalan sepele bikin sakit / Credit: Twitter

5. Memang benar sih, lama-lama beberapa dari kita juga akan merasa kalau teman terbaik untuk bercerita itu cuma diri sendiri, bukan orang lain

Teman terbaik / Credit: Twitter

Advertisement

6. Kocak, tapi kesel banget sih, kok pada bisa pacaran sama mantannya teman sendiri, ya? Nggak ada rasa canggung atau bingung gitu?

Kocak banget / Credit: Twitter

7. Dibilang juga apa, lingkungan kantor pun nggak akan terlepas juga dari model-model orang begini. Nggak melulu tentang urusan pekerjaan kok, makanya hati-hati aja~

Dunia perkantoran / Credit: Twitter

8. Buat pelajaran lagi nih, kalau ada temanmu yang nggak pernah chatting-an sama kamu tiba-tiba nanya kabar mending waspada aja, Guys!

Nggak punya malu / Credit: Twitter

9. Plot twist yang sungguh membagongkan, sok-sokan bayarin jajan tapi ternyata duitnya pakai duit hasil curian milik orang yang mau ditraktir

Ngeselinnya nggak nanggung / Credit: Twitter

10. Di luar sana pasti ada banyak orang yang pernah mengalami kondisi kayak gitu. Heran bener sama orang-orang yang ngaku ‘teman’ ini

Teman nggak beres / Credit: Twitter

11. Pesan buat semuanya nih, mau sedekat apa pun orang yang kita anggap sahabat, alangkah baiknya nggak perlu kita ceritakan tentang aib-aib pribadi. Biasanya nanti bisa jadi boomerang~

Pesan penting / Credit: Twitter

Meski banyak banget bukti seperti yang ada di atas tadi, nggak berarti di sekitar kita nggak ada orang yang benar-benar bisa kita percayai kok. Makanya, zaman sekarang kalimat, “Kalau cari teman itu jangan pilih-pilih!” udah sama sekali nggak relevan dalam kehidupan kita. Toh yang pilih-pilih teman aja kadang masih dikibulin, apalagi yang nggak pilih-pilih~

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE