Perayaan halloween selalu punya tempat di hati peminatnya setiap tahun. Makanya nggak heran jika banyak di antara mereka yang berusaha untuk tampil sempurna demi merayakannya. Namun, nyatanya tampilan kostum yang ada pun nggak selamanya berhasil baik dan sempurna. Banyak pula di antaranya yang gagal.

Di bawah ini ada beberapa kostum halloween gagal yang bakal bikin kamu tertawa terpingkal-pingkal. Yuk, langsung lihat!

1. Ini paduan kostum yang sempurna banget sih. Paket lengkap ada dalam satu badan

hallowen

paduan yang sempurna~ via clien.net

2. Niat banget sih memang, tapi kurang halus nih buat jadi Smurf-nya

hallowen

pasukan smurf. via www.pinterest.com

3. Nggak ngerti kenapa dia mau pakai ini. Kok lihatnya kayak jorok gitu, ya? 🙁

hallowen

kok jadi kayak jorok ya? 🙁 via drsamuelbanda.blogspot.co.id

4. Bajunya kekecilan, Mas, cungklang itu lhoooo!

hallowen

bajunya kekecilan itu lho~ via voffka.com

5. Atasnya tiger, bawahnya spiderman. Terus, kamu mau jadi yang mana?

6. Buat jadi hantu model ini, ngambil sprei atau gorden siapa mas?

hallowen

pake sprei apa gorden nih? via idesh.net

7. Lho, kenapa malah jadinya pakai legging? 😮

hallowen

ekspektasi vs realita via www.instagram.com

8. Serem juga sih… Ada bunga di muka. Eh, tapi untung nggak mirip sama aslinya yang lebih serem sih

9. Pengennya sih kayak yang di sebelah kiri, tapi bisanya cuma yang kayak di sebelah kanan begini. Nggak apa-apa deh, ya~

hallowen

maksudnya anu, jadinya nganu. via www.instagram.com

10. Yang asli coba rambutnya dilurusin dulu, biar sama. Lagi tren lho!

hallowen

rambutnya :3 via www.instagram.com

11. Mirip kok, yang asli cuma agak berantakan aja. Bisa dibenerin… Bisa…

hallowen

hihihihi :3 via www.instagram.com

12. Dua kostum jadi satu, ya, kayak gini. Jadi siluman pisang gitu 😀

hallowen

jadinya kostum pisang banget nih~ via www.instagram.com

13. Yang penting usaha dulu. Mirip atau nggaknya sih belakangan! Tapi kreatifnya patut dikasih jempol sih~

hallowen

leh uga usahanya~ via los40.com

14. Mata sama mulutnya ke manaaa? Kok polos gitu mukanya? ~.~

hallowen

mukanya manaaaa? via www.instagram.com

15. Iyaa, iyaa. Pink rambutnya. Manis banget! >.<

hallowen

haloooo~ via www.instagram.com

Advertisement

Itu dia beberapa kostum hallowen gagal yang justru jadi lucu untuk dilihat. Ya, setidaknya mereka sudah usaha dan sudah mau mencoba. Hihi. Kalau kamu, gimana kostummu kemarin? 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya