Deretan Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Doctor Strange 2. Banyak Kejutan!

Memasuki phase 2, Marvel telah menghadirkan Doctor Strange 2 yang bertajuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sesuai dengan namanya, film ini menceritakan tentang banyak aksi multiverse yang mengejutkan. Usai aksi Doctor Strange mengacaukan multiverse guna menolong Spiderman di No Way Home, dalam film inilah konsekuensinya harus dijalani oleh Doctor Strange.

Advertisement

Film berdurasi 126 menit ini nggak akan bikin kamu kecewa karena akan banyak kejutan yang muncul, termasuk karakter-karakter yang tak terduga akan muncul dalam perjalanan Doctor Strange menjelajahi multiverse. Hal menarik apa saja sih yang bikin film ini menarik untuk ditonton? Simak yuk!

1. Menghadirkan banyak karakter baru yang tak disangka-sangka

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Alasan wajib nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness | Credit: Instagram @doctorstrangeofficial

Salah satu alasan wajib mengapa kamu harus nonton Doctor Strange 2 ini adalah munculnya banyak karakter baru yang tak disangka-sangka sebelumnya. Berbagai tokoh akan muncul untuk melengkapi perjalanan cerita Doctor Strange kali ini. Namun, cara mudah untuk mengenali siapa karakter tersebut, sebaiknya kamu menonton terlebih dahulu film Marvel sebelumnya, terutama sederet serial yang ditayangkan di Disney+ Hotstar.

2. Menghadirkan genre yang berbeda

Wanda Maximof

Alasan wajib nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness | Credit: IMDb

Disutradarai oleh Sam Raimi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan nuansa genre yang berbeda dengan menghadirkan efek mistis lewat kehadiran Wanda Maximoff. Hal ini jelas tak biasa, karena pada Doctor Strange sebelumnya bergenre aksi, fiksi, dan petualangan.

Advertisement

Nah, untuk lebih memahami karakter terbaru Wanda dalam film ini, sebaiknya kamu menonton serial WandaVision terlebih dahulu melalui platform Disney+ Hotstar agar kamu bisa masuk ke dalam cerita filmnya.

3. Diwarnai dengan perjalanan cinta Doctor Strange

kekasih Doctor Strange

Alasan wajib nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness | Credit: IMDb

Sosok dr. Christine Palmer (Rachel McAdams) kekasih Doctor Strange yang sempat menolong nyawanya di phase pertama akan ikut hadir dalam film ini. Menariknya, cerita kisah cinta Doctor Strange pada film sebelumnya yang diceritakan menggantung, dalam film ini pun akan ada titik terangnya.

4. Memberikan kejelasan soal Multiverse Marvel yang saat ini dibilang berantakan

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Alasan wajib nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness | Credit: IMDb

Advertisement

Pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang saat ini sedang tayang akan memberikan penjelasan lebih luas soal konsep Multiverse yang sebelumnya sudah disebut-sebut dalam film Spiderman: Far From Home dan WandaVision.

Jika mengacu pada komiknya, rangkaian cerita Multiverse yang begitu dinantikan penggemar Marvel adalah Secret Wars yang diceritakan akan menghadirkan  Miles Morales dan Spider Gwen yang berasal dari alam semesta yang berbeda.

5. Memunculkan pertanyaan apakah X-Men bakal bergabung dengan superhero Marvel lainnya?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Alasan wajib nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness | Credit: IMDb

Rumor bergabungnya X-Men dengan superhero Marvel lainnya memang sudah lama berhembus dan jadi salah satu aksi yang dinantikan para penggemarnya. Terlebih, kemunculan sosok karakter rahasia sebagai cameo di film Doctor Strange 2 ini semakin membuat bertanya-tanya apakah rumor tersebut bakal terjadi atau tidak?

Buat kamu yang belum menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan masih ragu untuk menontonnya, sederet alasan di atas bisa kamu pertimbangkan, apalagi kejutan-kejutan yang tak terduga bakal kamu dapatkan ketika menontonnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE