Nostalgia Konyolnya Nembak Cewek di Depan Banyak Teman Waktu Sekolah. Kok Dulu Nggak Malu, ya?

Nostalgia nembak cewek

Masa putih abu-abu alias zaman sekolah memang selalu penuh dengan kenangan-kenangan manis yang nggak akan pernah terlupakan sampai kapanpun. Banyak yang bilang bahwa di masa-masa ini, ada berbagai macam kejadian konyol yang mungkin tak akan terulang lagi di momen-momen kehidupan selanjutnya. Salah satu kejadian konyol yang terjadi di masa-masa tersebut adalah momen ketika para cowok nembak gebetan ceweknya di depan umum dengan pede dan penuh keberanian, meski terkadang banyak nekatnya.

Advertisement

Sekalipun kita nggak pernah mengalami hal ini secara langsung, tapi setidaknya pasti pernah lihat salah satu teman kita yang melakukan kekonyolan tersebut. Alasannya pasti macem-macem, mulai biar kelihatan serius mengungkapkan perasaannya, hingga alasan-alasan nggak masuk akal lainnya. Kayaknya hal-hal semacam ini memang menjadi agenda khas para anak sekolah di masanya deh~

Dulu, biasanya kekonyolan ini sering dilakukan oleh kaum cowok

Momen nembak cewek / Credit: Liputan6 via www.liputan6.com

Nggak dimungkiri lagi bahwa kejadian kocak nan konyol yang satu ini memang seringnya dilakukan oleh para kaum cowok. Bukan berarti bahwa anak-anak cewek nggak pernah melakukan hal ini, melainkan jika dibandingkan dengan cowok jumlahnya sangat jauh alias jarang banget. Biasanya, agenda nembak gebetan cewek ini dilakukan di tengah lapangan yang berada di titik pusat perhatian satu sekolah. Jadi, secara nggak langsung sih dia juga ngetes mentalnya sendiri karena bakal disaksikan oleh seluruh penghuni sekolahan. Mulai dari kelas paling bawah hingga kelas paling atas, dan nggak jarang pula dilihat oleh tukang kebun, satpam, sampai para guru yang lalu-lalang melewati lapangan tersebut. Tapi bagi sebagian orang, kamu nggak akan merasakan jadi cowok sepenuhnya saat zaman sekolah kalau belum pernah merasakan hal ini.

Katanya sih kalau berani mengungkapkan perasaan di depan banyak orang itu dianggap gentle dan keren banget

Bukan tanpa alasan kenapa banyak anak-anak cowok yang semasa sekolah pernah melakukan kegiatan menantang sekaligus konyol kayak yang satu ini. Pasalnya, banyak yang menganggap bahwa mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang yang disuka pada zaman tersebut di depan banyak teman-teman lainnya adalah sesuatu yang gentle banget. Selain itu, hal ini juga dianggap sebagai aktivitas yang sungguh keren. Ya benar sih memang, karena pasti nggak bakalan semua cowok punya mental dan keberanian untuk melakukan hal ini. Coba aja diingat-ingat lagi, cowok-cowok yang pernah nembak gebetannya di depan umum saat zaman sekolah pasti termasuk orang-orang yang banyak temannya, supel, humoris, mentalnya sekuat baja, dan yang jelas sih nekat banget. :’)

Advertisement

Biasanya cowok sendiri yang sok ide melakukan hal ini, bukan karena ditantang ceweknya. Giliran ditolak baru nyeseknya seumur hidup :’)

Momen nembak cewek / Credit: Kaskus via www.kaskus.co.id

Banyak yang menyangka jika hal satu ini adalah akal-akalan para cewek untuk menuntut pembuktian dari cowok. Padahal, nembak gebetan di depan banyak orang yang sering dilakukan cowok ini malah inisiatif dari kaum cowok sendiri, bukan karena tantangan yang diberikan oleh cewek. Gini-gini mah para cowok juga punya jalan pikirannya sendiri biar kelihatan keren dan gentle kali, nggak perlu disuruh begini dan begitu. Masalahnya, apesnya adalah kalau saat itu pula kita ditolak mentah-mentah. Udah di depan banyak orang, ditolak sama gebetan, kebayang nggak sih malunya kayak gimana? Itu rasa malu nggak cuma bertahan saat itu aja lo, tapi sampai seumur hidup. 🙁

Namanya juga kenangan seputar percintaan zaman sekolah kan, nggak ada kisah cinta yang biasa-biasa aja di masa tersebut. Makanya nggak heran jika cerita cinta ketika sekolah adalah momen-momen paling nggak bisa dilupakan sepanjang sejarah hidup kita semua.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE