Cerita Orang Tua Antar Anak Beri Hadiah Valentine Untuk Gebetan Bikin Warganet Nostalgia Masa Kecil

Kisah cinta bukan hanya milik mereka orang dewasa~

Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari lalu jadi hari kasih sayang yang tentu saja boleh dirayakan oleh siapapun, termasuk anak-anak sekalipun. Ada satu cerita warganet yang merupakan seorang ayah yang mengantarkan sang anak membeli hingga mengantar bunga untuk gebetannya.

Warganet tersebut bercerita pengalamannya tersebut melalui akun Twitter miliknya dan mengunggah potret sang anak yang tengah membeli dan memberi bunga untuk gebetannya. Meskipun terlihat masih kecil dan rasanya belum pantas mengalami drama percintaan yang terkadang ruwet, tapi sebagai ayah, warganet yang satu ini malah mendukung dan mengantar sang anak memberikan bunga untuk si gebetan.

Menurutnya, masa-masa pubertas anak harus lebih diperhatikan dan dengan menemani dan mengizinkan anak menyampaikan rasa kasih sayang seperti ini akan menimbulkan rasa berani pada diri anak itu sendiri. Sontak unggahan opini dan foto warganet tersebut ramai direspon oleh warganet lainnya, tak sedikit dari mereka yang curhat soal sikap orang tuanya terhadap drama percintaan sang anak dan bernostalgia ke masa kecil saat diberi kado valentine.

1. Cerita warganet soal keinginan anaknya beli bunga untuk si gebetan

Anak izin beli bunga

Cerita warganet yang mengantar anak beli bunga untuk gebetan | Credit: twitter

2. Potret sang anak sedang membeli bunga. Sweet banget, padahal masih kecil :’)

Anak beli bunga

Potret anak saat membeli bunga untuk gebetan | Credit: twitter

3. Ini adalah ketika sang anak memberi bunga ke gebetannya, berani banget, ya!

Anak memberi hadiah

Foto anak saat memberi bunga ke gebetan | Credit: twitter

4. Kalau menurut warganet lainnya, keputusan mengantar anak memberi bunga ke teman dekatnya itu adalah wujud peduli pada anak saat masuk usia pubertas

Orang tua peduli

Wujud peduli orang tua pada pubertas anak | Credit: twitter

5. Cerita warganet lainnya saat dapat bunga hadiah valentine saat masih SD ini nyesek, tapi juga ngeri sih 🙁

menolak kado

Cerita warganet menolak kado valentine | Credit: twitter

6. Ada juga warganet yang penasaran bagaimana cara anak tersebut minta izin pada orang tuanya untuk beli bunga. Berani bener ya, si adik ini~

Penasaran

Warganet penasaran cara anak minta izin beli bunga untuk gebetan | Credit: twitter

7. Cerita kocak warganet beli bunga tapi pakai uang pacarnya sendiri, lol~

Kado Valentine

Aksi kocak warganet beli kado valentine pakai uang pacar | Credit: twitter

8. Warganet yang satu ini malah curhat kalau dia ragu berbagi cerita percintaan dengan orang tuanya, karena takut dapat jawaban yang mengecewakan. Sabar~

Privilege

Cerita warganet ragu cerita soal percintaan ke orang tua | Credit: twitter

9. Menurut warganet ini, sikap mendukung anak memberi bunga ke gebetannya itu akan membuat anak tidak minder dan terbuka dengan orang tuanya

Sikap anak

Membuat anak jadi nggak minder dan terbuka pada orang tua | Credit: twitter

10. Namanya juga usaha, nggak salah kok kalau coklatnya ambil dari toko papah, yang penting romantis

Kado Valentine

Dapat hadiah coklat valentine tapi ambil dari toko papah | Credit: twitter

Kalau lihat yang kayak begini jadi heran ya guys, anak zaman sekarang nyalinya besar banget. Bisa-bisanya minta orang tuanya ikut membelikan bunga sampai mengantar dia ke rumah gebetannya untuk kasih bunga dalam rangka Hari Valentine. Kalian ada yang punya pengalaman lebih berani dari anak ini nggak guys?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE