9 Hal yang Bikin Gemes Sama Video Klip Oma Mulyana. Judulnya ‘Senyumin Aja’ Tapi Pada Cemberut :(

Oma mulyana profil

King Oma Mulyana kembali menuai perhatian warganet setelah mengunggah lagu terbarunya berjudul “Senyumin Aja”. Lagu ini jadi makin ramai diperbincangkan setelah Fiersa Besari mencuitkan lewat akun Twitter-nya. Meski judul lagunya “Senyumin Aja”, Oma Mulyana tampak jarang banget menyunggingkan bibir. Ia dan penari latarnya justru kelihatan cemberut kayak barusan ketemu debt collector.

Advertisement

Tapi, namanya juga Oma Mulyana, nggak bakal deh lagunya nggak viral dan mengundang geregetan. Setelah terkenal lewat “Kumadinya Welah” hingga “Wik wik wik“, kali ini Hipwee Hiburan bakal bikin kamu gemes sama lagu baru Oma, cekidot!

1. Warganet bakal betah menonton video klipnya, tanpa kedip sampai akhir. Tentu karena mencari-cari senyumnya Oma dong!

Nyuruh kita senyumin aja saat lihat video klipnya. via www.trendsmap.com

2. Oma tetap pakai pakaian nyentrik, dengan sneakers dan topi yang dimiringin. Oma Mulyana tampil absolut

Nggak ketinggalan, jaket jins! via www.youtube.com

3. Dua penari latar syariah nggak kalah mencuri perhatian, meski kadang gerakan keduanya nggak kompak, tapi gaskeuun lah!

Yang kanan sambil ngawasin janji-janji mantan. via www.youtube.com

4. Eh, penari latar yang kiri ketahuan senyum sekali tuh! Tapi karena gerakannya salah, bukan karena mempraktikkan lirik “Senyumin Aja”

Salah gerakan ya senyumin aja! via www.youtube.com

5. Gerakan koreografi Oma dan dua penari latarnya sejenak membuat kita bertanya; apakah ini komposisi masterpiece yang sempurna antara penyanyi dan penarinya? Perfecto!

Bersama kru dan cameonya sekalian. via www.youtube.com

6. Ada yang bilang jogetan mereka namanya gaya “kenur layangan“. Tarik ulur gitu loh, Guys!

Inikah gerakan kenur layangan? via www.youtube.com

7. Meski shooting di semak-semak sambil ditemani serangga beterbangan, tapi mantul banget! Video klip “Ruang Rindu” mah kalah dah!

Ini bukan semak-semak, ini ilalang! via www.youtube.com

8. Dari video klip ini kita tahu persis kalau Oma Mulyana suka main basket walau hanya drible-drible

Ayo dong King Oma three point! via www.youtube.com

Advertisement

9. Yang paling penting dari itu semua, lirik lagu ini mengandung pesan yang bagus, nggak usah peduliin orang yang nyinyir. Pokoknya disenyumin aja biar selalu happy

Akhirnya Oma senyum, warganet tidur nyenyak. via www.youtube.com

Makin penasaran kan dengan sosok Oma Mulyana? Pria sunda ini belakangan sering manggung kok, siapa tahu kamu berencana mengundangnya di acaramu, King Oma bakal siap sedia kok. Oya, jangan lupa nonton video klipnya di tautan berikut, biar Oma Mulyana tetap rajin berkarya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE