Nggak bisa dimungkiri bahwa orang Indonesia itu kocak dan receh. Semua tercermin dari aktivitas digitalnya warganet. Apa pun medsosnya, sekaky bertebaran meme dan video lucu yang sering bikin kita ngakak. Setiap hal bisa jadi lawak di tangan warganet negara ber-flower ini.

Tapi tahukah kamu bahwa ternyata nggak cuma Indonesia aja yang begitu. Ternyata kelakuan warganet negara Malaysia sama recehnya. Belum lama ini viral twit berisi tebak-tebakan kocak ala negeri Upin-Ipin tersebut. Penasaran? Cekidot!

1. Berawal dari unggahan @suridanisha yang coba main tebak gambar dengan ayahnya, yang lain jadi ikutan. Ngeselin pertanyaannya! 😀

Tapi kocak. via twitter.com

2. Lalu ada warganet lain yang mencobanya memberikan tebakan yang sama kepada sang ayah. Iseng banget sih warga negeri tetangga ini :))

Iseng. via twitter.com

3. Lucunya ada yang kasih tebakan ini ke orang yang udah tahu konsep permainan ini. Nggak jadi ngakak deh

Udah tahu. via twitter.com

4. Giliran dijawab kucing, eh, ternyata yang bener itik. Terus pas kuda laut, kepalanya malah T-rex -_-

Maunya apa sih? via twitter.com

5. Ada lagi tebak gambar pakai badan burung. Eh, pas kelihatan kepalanya ternyata singa 🙁

KZL nggak sih??!! via twitter.com

6. Trik ini sebenarnya udah terbongkar karena mungkin banyak yang sudah pakai. Tapi warganet ini punya cara lain

Pakai muka sendiri. -_- via twitter.com

7. Mau prank tapi nggak mau ribet. Edit dulu, woy! Masih kotakan itu gambarnya

Males ngedit. via twitter.com

8. Kalau ini prank yang agak niat 😀

Niat via twitter.com

9. Sebenarnya prank gambar ini udah overused. Banyak yang udah tahu

((pukimak)) via twitter.com

10. Dari sekian banyaknya prank tebak gambar, inilah yang paling nggak kepikiran jawabannya. Kecoa bermuka babi lagi senyum 😀

Nyebelin. via twitter.com

Advertisement

Meski serumpun, seringkali kita berjarak dengan orang Malaysia. Biasanya karena bola atau isu pencurian produk kebudayaan. Beberapa kali kita perang dingin di media sosial. Namun melihat dari kelakuan warga negeri tetangga di atas ternyata sama dengan kita. Mereka juga suka bercanda.

Bahkan jokes tebak gambar itu mirip banget dengan tebak-tebakan receh warganet Indonesia si Twitter. Mungkin karena serumpun, ya, jadi sikap dan kelakuannya nggak jauh beda. 😀

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya