Rasanya saat ini Smule menjadi salah satu aplikasi yang tengah ramai diminati oleh masyarakat di Indonesia.Buat kamu yang belum tahu, Smule adalah aplikasi smartphone yang menyuguhkan fitur-fitur untuk berkaraoke. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur perekam suara, efek-efek audio, duet dengan artis idola Anda dan berbagi ke platform globalnya supaya orang lain bisa mendengarkan suara emas Anda.

Mungkin kamu menjadi salah satunya yang getol menggunakan aplikasi tersebut untuk menghilangkan jenuh dengan karaoke. Ya, daripada harus karaoke di luar yang bayar mahal, lebih baik karaoke di handphone aja kan? Praktis dan bisa dilakukan sendirian bahkan. Nah, karena hasil karaoke di Smule ini bisa disebarluaskan di dunia maya–dan jelas nggak semua orang jago nyanyi–akhirnya banyak video Smule aneh-aneh yang bisa kita temukan. Nggak percaya? Nih, coba deh lihat beberapa video yang dijamin akan buat kamu terpingkal-pingkal.

1. Sambalado yang beneran ya ini! Nyanyinya nggak penting, yang penting sambalnya itu lho~

2. Si Masnya itu total banget lho, ya. Total menghiburnyaaa~ Tarik, Mang…

3. Sambalado yang ini bikin gemes, abis pake melet-melet manja segala sih, ya~ Ulala…

Part 1 😄😄 mkin cantik aja si ibu 😆😄 nyunyun lucuuuu bgt si kamu 😂😂 #smule #smulekocak #lucu #kocokperut

A video posted by martina eva deviana (@martinaeva_jupearmy) on

4. Yang ini udah total banget, tapi kok ya…. Mau nyanyi apa berantem sih, ya? 🙁

Advertisement

Part 2 😃😀😁 nyunyun dan ibu apa ini? 😅😅 #smule #smulekocak #lucu #kocak #kocokperut

A video posted by martina eva deviana (@martinaeva_jupearmy) on

5. Waduh! Apa Mbaknya nggak takut itu ya karaokean sama… >.<

6. Bang Jali-nya kenapa ini? Kecapekan konser kali, ya. Atuh coba minum dulu aja. 🙁